Sukses

Parenting

5 Rekomendasi Laptop untuk Sekolah di Rumah dengan Harga Terjangkau Siap Sambut Tahun Ajaran baru

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun ajaran baru tentu jadi tantangan tersendiri bagi anak dan orang tua. Terutama di situasi belajar mengajar di tengah pandemi, di mana seluruh kegiatan sekolah harus dilakukan di rumah. Agar sekolah di rumah bisa berjalan lancar, tentu dibutuhkan gadget yang memadai. 

Laptop menjadi opsi yang disarankan, sehingga anak-anak bisa mengikuti proses belajar dengan fokus, dan pengerjaan tugas juga bisa berlangung lebih lancar. Variasi laptop juga kian beragam, mulai dari keunggulan hingga harga. 

Lalu, apa saja sih rekomendasi laptop untuk belajar anak yang bisa diandalkan dengan harga terjangkau? Simak rekomendasi Tim Fimela berikut ini. 

Asus VivoBook E402BA - Rp4 juta

Laptop dengan teknologi terbaru yang fungsional. Cocok untuk kebutuhan anak sekolah. Laptop ini sangat ringan dengan memori RAM 4GB. Selain itu, fiturnya juga lengkap karena memiliki icecool technology yang bisa menjaga suhu mesin sehingga tidak mudah panas. 

Lenovo IdeaPad 110 - Rp3,4 juta

Laptop lainnya adalah Lenovo IdeaPad 110 dengan ukuran 14 inci disertai RAM 2GB, dan layar yang tajam. Tak hanya itu saja, laptop ini juga hemat daya, sehingga sangat nyaman dipakai dalam jangka panjang. 

Acer Aspire E 14 - Rp3,8 juta

Acer membuat gebrakan baru dalam dunia teknologi, mereka mengeluarkan Acer Aspire E14. Acer Aspire E14 ini hadir dengan teknologi canggih menggunakan processor Intel Celeron N2830 dual core yang memiliki kecepatan 2.16 GHz dan dilengkapi dengan kecepatan turbo 2.41 GHz.

Laptop Acer Aspire E14 mampu bertahan selama kurang lebih 6 jam. Jika kamu gunakan untuk mengerjakan tugas disambil browsing, laptop ini mampu bertahan hingga kurang lebih 5 jam lamanya. 

Zyrex Sky 232 Prime - Rp3 juta

Menerapkan laptop dengan teknologi TFT LCD LED dengan resolusi full HD yang memberikan kualitas warna layar yang jernih dan tajam. Laptop ini memiliki prosesor Intel Celeron N3350 (Apollo Lake) berkecepatan 2.4 GHz. Laptop ini memiliki RAM 3 GB jenis LPDDR3. Kapasitas storage eMMC sebesar 32GB dengan kebolehan upgrade slot microSD. Fantastisnya lagi karena laptop ini sudah dilengkapi dengan OS Windows 10 Home x64.

HP 14-BW017AU - Rp4 juta

Laptop ini beresolusi HD dengan prosesor AMD Dual-Core A9-9420 APU (3 hingga 3.6 GHz) yang dipadukan dengan VGA AMD Radeon R5 Graphics. Kombinasi yang akan memberikan peluang bagi kamu untuk jatuh hati pada laptop ini tentunya.

Layar yang dimiliki laptop ini berukuran 14 inci. Laptop ini memiliki RAM DDR4 sebesar 4GB, dengan storage yang dimilikinya? Data-data kamu dapat ditampung dalam Harddisk berkapasitas 500 GB yang telah disematkan pada laptop ini.

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading