Sukses

Parenting

Kisah Haru Pertemuan Ayah dan Anak setelah Berpisah selama 6 Tahun

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara orangtua dan anak memang selau membawa kisah tersendiri, baik kisah suka cita hingga kisah haru. Kasih sayang antara orangtua dan anak tak bisa terputus meski mereka dipisahkan oleh jarak yang sangat jauh atau bahkan tak pernah bertemu dalam waktu yang lama. Seperti kisah haru antara ayah dan anak ini yang bertemu setelah terpisah selama enam tahun.

Baru-baru ini ramai video menjadi sorotan para warganet. Video berdurasi 2 menit 91 detik itu memperlihatkan momen haru antara seorang ayah dengan anaknya. Berdasarkan keterangan video, diketahui sang ayah berpisah enam tahun dengan anaknya karena bekerja di Taiwan. Momen haru pun begitu terasa saat keduanya saling berpelukan.

Video itu membuat banyak orang tersentuh. Para warganet pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut. Mau tahu kisah haru antara ayah dan anak yang bertemu setelah terpisah selama enam tahun. Berikut cerita selengkapnya.

Bertemu setelah Beroisah 6 Tahun

Melansir dari laman Merdeka.com, Selasa (7/9/2021) dari akun Tik Tok @bonggan_bisa, diketahui sang ayah berpisah enam tahun dengan anaknya karena bekerja di Taiwan. Videonya itu lantas menarik perhatian warganet di media sosial. Bahkan, video itu kini telah dilihat lebih dari 7 juta kali dan membuat warganet tersentuh.

"Setelah 6 tahun berpisah jarak Indonesia - Taiwan. Akhirnya aku bisa kembali memeluk anakku," tulisnya dalam keterangan video.

"Tangis dede ini yang 6 tahun lalu menguatkan ayah jauh dari ragamu," sambungnya.

Dalam video tersebut, pria itu tampak berjalan menuju ke lapangan sepak bola. Rupanya, sang anak tengah bermain di sana. Saat melihat sang anak, pria itu pun mendekat dan ikut bermain bola. Betapa terkejutnya sang anak saat melihat ayahnya ada di depannya. Ia lantas menangis dan memeluk erat ayahnya.

Momen haru begitu terasa saat keduanya saling berpelukan. Beberapa orang yang ada di sana tampak mengabadikan momen tersebut.

Membuat Warganet Tersentuh

Video itu ternyata menarik perhatian banyak warganet di media sosial.

"Nyampe keluar air mata gua, terharu banget," tulis Hendris821.

"Sungguh pertemuan yang mengharukan, luar biasa semoga kalian sehat selalu," sambung Rijal87.

"Ya Allah ikut nangis, semoga bahagia selalu bang," imbuh Nda Fadhil.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading