Sukses

Parenting

Kylie Jenner Putuskan Ubah Nama Anak Kedua, Bukan Lagi Wolf

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Kylie Jenner dan Travis Scott memutuskan untuk mengubah nama anak kedua mereka pada Senin, (21/3/2022). Hal itu diumumkan langsung oleh Kylie melalui unggahan di Instagram Stories.

Sebelumnya, Kylie Jenner menyampaikan bahwa anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Wolf Webster dan dipanggil dengan sebutan Wolf. Namun, setelah satu bulan pasca melahirkan, pengusaha kosmetik asal Amerika serikat itu bersama kekasihnya memilih untuk mengubah nama anak mereka.

“Untuk diketahui, namanya bukan Wolf lagi. Kami merasa itu tidak cocok untuknya,” demikian keterangan Kylie Jenner di Instagram Stories-nya.

Lantas, apa alasan Kylie Jenner mengubah nama anak kedua? Simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela.

Disebut nama yang ‘pasaran’

Kylie menambahkan, salah satu alasan dia dan kekasihnya mengganti nama anak keduanya itu lantaran nama tersebut terbilang ‘pasaran’. Mereka melihat banyak nama ‘Wolf’ dipakai dimana-mana.

“Hanya mau memberi tahu. Aku melihat nama Wolf dimana-mana,” sambung Kylie Jenner.

Sayangnya, Kylie Jenner dan Travis Scott belum mengumumkan apa nama pengganti untuk anak keduanya itu.

 Sebagai informasi, Kylie Jenner melahirkan anak keduanya di tanggal cantik, yaitu 2 Februari 2022. Sebelumnya, Kylie dan Travis sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Stormi Wobster.

Bukan Kali Pertama Ubah Nama

Ternyata ini bukan kali pertama pasangan itu mengganti nama anak mereka. Sebelumnya, peristiwa ini juga terjadi pada anak pertama mereka, Stormi.

Dikutip dari News Week, dalam video YouTube bersama James Charles, Kylie mengaku nama anak sulungnya diputuskan di menit-menit terakhir.

Perempuan 24 tahun itu bercerita, alasan memilih nama Storm dikarenakan menyukai nama bertema cuaca. Akan tetapi, Dia ingin nama tersebut diakhiri dengan huruf “ie” seperti namanya.

Namun, ketika dia pergi untuk melengkapi informasi akta kelahiran. Di menit-menit terakhir itulah Kylie mengubah nama anaknya dari “Stormie” jadi “Stormi”.

“Saya punya satu nama lain dalam pikiran saya, tetapi Stormi selalu merasa seperti namanya sejak ia di dalam kandungan. Ia seperti memilih namanya,” ucap bos Kylie Cosmetics itu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading