Sukses

Parenting

Rangkaian Aktivitas Seru Belajar Sambil Bermain Ibu dan Anak di Lazada Mother and Baby Festival

Fimela.com, Jakarta Lazada Mother and Baby Festival akan kembali digelar pada tanggal 27-29 Juni 2022. Dengan tema "The Dreamland: Where Parenting and Dreams Come Together", mengajak orangtua sekaligus anak-anak untuk belajar sambil bermain bersama.

Sesuai dengan tema yang diangkat, Lazada yang bermitra dengan Babyologist mengajak orangtua menggali potensi dalam diri anak untuk membantu mereka menjadi pribadi yang sukses di masa depan karena perubahan zaman yang serba-cepat. Hal itu bisa didapat lewat serangkaian seminar edukasi agar orangtua makin percaya diri mendukung buah hati berani bermimpi besar dan mewujudkan cita-cita berdasarkan potensi serta minat yang dimiliki.

“Semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, dan mereka terus mencari informasi agar mendapatkan bekal parenting yang cocok dan relevan dengan perkembangan zaman terkini. Lazada secara rutin menyelenggarakan seminar edukasi parenting  bersama Babyologist, sehingga orang tua bisa secara langsung memperoleh informasi parenting dari para ahli di bidangnya,” ujar Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia dalam konferensi pers virtual, Kamis, 23 Juni 2022.

Rutin Ikut Seminar Edukasi

Syahnaz Sadiqah, seorang ibu yang juga adalah public figure juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya seminar-seminar edukasi parenting. Sama seperti banyak orangtua lain, ia juga sudah memiliki berbagai mimpi untuk anak kembarnya. 

"Namun tentunya aku ingin mimpiku ini sejalan dengan apa yang anakku sukai dan memang inginkan. Dengan mengikuti seminar edukasi Lazada Mother and Baby Festival, aku jadi tahu cara terbaik untuk mengenali dan mengasah apa yang menjadi potensi dari anak. Konsep virtual reality website di Lazada Mother and Baby Festival kali ini, membuat belanja kebutuhan ibu dan anak menjadi berbeda - bisa sambil bermain bersama si kecil juga!” ungkap Syahnaz. 

Bermain Sambil Belanja

 

 

Selain rangkaian seminar edukasi, puluhan brand serta seller yang tergabung dalam Lazada Mother and Baby Festival juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus untuk produk-produk perlengkapan ibu dan anak. Kali ini, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman berbelanja berbeda melalui virtual reality website.

Konsumen dapat berbelanja kebutuhan ibu, anak dan keluarga dengan menjelajah “The Dreamland” virtual booth dimana setiap booth-nya telah didesain khusus dengan berbagai tema menarik seperti Fantasy Land, Under the Sea dan Future Land. Selama Lazada Mother & Baby Festival berlangsung, konsumen dapat menikmati diskon hingga 90%, ribuan voucher hingga gratis ongkir ketika berbelanja perlengkapan Ibu, bayi dan anak khusus di Lazada. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading