Inovasi Terbaru Stroller Hanya Butuh Satu Tangan dalam Satu Detik untuk Melipatnya dari Brand Favorit Meghan Markle

Anisha Saktian Putri01 Jul 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 01 Jul 2022, 14:00 WIB
Stroller Bugaboo Butterfly

Fimela.com, Jakarta Saat berpergian atau travelling, stroller menjadi salah satu penyelamat anak hingga orangtua agar tidak mudah lelah. Setidaknya, kerepotan saat menggendong si kecil sudah bisa diatasi setelah kesibukan kesibukan memersiapkan membawa baju ganti, popok, menyetok persediaan makan atau ASI ketika ingin pergi keluar rumah. 

Maka begitu penting memilih stroller yang tidak hanya modis dalam segi desain, melainkan memadukan dengan teknologi yang membuat kereta dorong memiliki bobot yang ringan dan ringkas. 

Menjawab kebutuhan para orangtua atas stroller yang ringan apalagi saat dibawa travelling, brand stroller Bugaboo terus berinovasi dengan meluncurkan seri terbaru yang diberi nama  Bugaboo Butterfly. 

Stroller ini diklaim sangat mudah dilipat dan dibuka, ringan, portabel, mudah dilipat dan dibuka, dan sangat aman digunakan si kecil. Bahkan, hanya membutuhkan satu detik untuk melipat stroller dengan tiga varian warna, hitam, hijau, dan biru. 

Dengan teknologi air-unfold, orangtua tidak perlu repot lagi untuk menutup kanopi, melipat dudukannya dan sandaran kaki, hanya butuh satu tangan untuk melipat stroller ini tanpa perlu waktu lama. 

“Hanya butuh satu detik yang dibutuhkan untuk melipat stroller Butterfly menjadi lebih rapi,” ujar patrick Wong selaku Regional Assistant Marketing Manager SEA & SA Bugaboo Asia, saat ditemui dalam acara peluncuran Bugaboo Butterfly di Jakarta, Kamis (30/6).

 Saking ringannya dan ultrs compact, stroller ini pun bisa disimpan di mana saja karena didesain tegak dan kuat hingga mampu berdiri di manapun. 

Stroller Bugaboo Butterfly
Stroller Bugaboo Butterfly

Cocok digunakan untuk bayi yang sedang tumbuh aktif

Stroller Bugaboo Butterfly
Stroller Bugaboo Butterfly

Stroller yang sudah dilengkapi pelindung sinar UV ini sangat diperuntukan bagi bayi dan balita di atas usia enam bulan dan memiliki berat sampai 22kg. 

Tak perlu khawatir keamananya, sebab disediakan tempat duduk lebar, bantalan ekstra, dan dapat disesuaikan hingga 143 derajat, dilengkapi sandaran kaki lima poin dan pengaman atau belt yang mudah dipasang. 

“Meski mudah dilipat jangan takut anak untuk terjatuh karena dilengkapi kunci-kunci di stroller hingga handle agar anak tidak bisa menutup stroller tersebut. Jadi aman untuk anak yang sedang aktif-aktifnya,” paparnya.

Stroller ini juga menawarkan keranjang lebar di bawah tempat duduk, hingga bisa membawa beban 8kg. Jadi bisa mengangkut 30kg sekali dorong untuk berat anak dan barang-barang.

Dilengkapi empat roda, dorongan tangan, supensi 4 roda dan chasssis yang memberikan kemudahan gerak tak peduli jenis jalanan yang akan dilalui. 

Saat mencoba melipat stroller tersebut, memang sangat mudah dilipat hanya dengan satu tangan. Dan saat dibawa begitu ringan hanya butuh satu lengan pula. Desainnya begitu simple dan minimalis. Dan terdapat handle lengan di bagian atas stroller yang berguna saat orangtua terpaksa memang smartphone. 

Stroller Bugaboo Butterfly
Stroller Bugaboo Butterfly

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela