Sukses

Parenting

Bersama Nagita Slavina, Jangan Lewatkan Talkshow #PerlindunganKeluargaSehat Persembahan dari Lifebuoy x Halodoc

Fimela.com, Jakarta Isu tentang kesehatan tentunya menjadi topik yang sangat hangat untuk dibahas terutama sejak merebaknya pandemi dua tahun lalu. Dalam hal ini, kesehatan keluarga terutama anak menjadi hal wajib yang perlu diperhatikan secara saksama.

Meski begitu, rangkaian edukasi yang berkelanjutan diperlukan oleh orang tua guna memberikan treatment yang tepat terkait kesehatan diri sendiri serta keluarga. Kabar baiknya, Unilever Indonesia melalui brand Lifebuoy sebagai sabun kesehatan no.1 di dunia berkolaborasi dengan Halodoc ekosistem kesehatan digital meluncurkan kampanye #PerlindunganKeluargaSehat. 

Dalam rangka peluncuran kampanye tersebut, Lifeboy bersama Halodoc juga menghadirkan sesi edukasi masyarakat luas melalui 'Talkshow Perlindungan Keluarga Sehat' yang akan digelar pada hari pertama September 2022 nanti. Seperti apa sih?

 

Hadirkan Banyak Pembicara & Bintang Tamu

Nggak boleh setengah-setengah, pemeliharaan kesehatan wajib dilakukan secara menyeluruh bagi seluruh anggota keluarga. Hal ini penting, sebab meski pandemi virus Corona sudah mulai mereda, terdapat beberapa gangguan kesehatan lain yang wajib diwaspadai. Oleh sebab itu, Talkshow Perlindungan Keluarga Sehat persembahan dari Lifebuoy dan Halodoc ini menghadirkan sejumlah pembicara yang siap mengupas tuntas mengenai kesehatan.

Talkshow ini akan menghadirkan Erfan Hidayat selaku Head of Skin Cleansing Unilever Indonesia. Kemudian akan hadir pula Prof. Dr. Zubairi Djoerban, SpPD KHOM, Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Ikatan Dokter Indonesia. Chief Marketing Officer Halodoc yaitu Felicia Kawilarang juga akan hadir dalam talkshow kali ini, serta dr. Devie Kristiani Sp.A selaku Dokter Spesialis Anak.

Nggak cuma itu, talkshow ini juga akan menghadirkan Nagita Slavina yang tetap bertugas sebagai ibu dua anak dalam menjalankan profesinya sehari-hari sebagai figur publik.

 

Kesehatan Anak dan Keluarga Wajib Diprioritaskan

Kesehatan keluarga adalah prioritas demi mewujudkan kehidupan yang tenteram. Namun, masih banyak beberapa kekurangan yang dilakukan masyarakat terkait kesehatan.

Ketika sakit, masyarakat Indonesia termasuk orang tua cenderung memilih untuk melakukan swamedikasi. Terbukti berdasarkan data BPS tahun 2019, lebih dari 70% masyarakat memilih melakukan swamedikasi ketimbang berkonsultasi ke dokter. Self diagnosed seperti ini pun justru berpotensi memunculkan risiko kesehatan lainnya.

Oleh sebab itu, edukasi secara tepat pun perlu dilakukan, termasuk melalui Talkshow Perlindungan Keluarga Sehat ini. Nantinya, talkshow ini akan memberikan edukasi berkelanjutan terkait pemeriksaan kesehatan di fasilitas layanan kesehatan ketika anak jatuh sakit.

Catat Tanggal Mainnya Ya

Sudah tahu kan betapa menyesalnya para moms jika melewatkan talkshow inspiratif yang satu ini? Jangan lewatkan Talkshow Perlindungan Keluarga Sehat persembahan dari Lifebuoy dan Halodoc pada hari Kamis, 1 September 2022 mulai pukul 10.30-12.00 WIB.

Daftarkan dirimu sekarang juga dengan cara klik di sini!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading