Sukses

Parenting

8 Fakta Menarik Bayi yang Lahir di Bulan Oktober

Fimela.com, Jakarta Kehadiran seorang buah hati dalam sebuah keluarga tentu mampu memberi warna baru dalam keuarga tersebut. Apalagi jika kehadirannya telah dinanti dalam waktu yang lama. Setiap orang tua pasti akan merasa bahagia, bangga dan penuh suka cita saat mendapatkan anggota baru di keluarganya. Terlebih lagi jika anggota keluarga baru ini hadir dengan segala kelebihannya. 

Mengenai kelahiran bayi, tahukah Mom jika bulan lahir bayi memberikan beberapa fakta menarik pada si bayi. Termasuk bayi yang lahir di bulan Oktober ini. Mengutip dari laman purehow.com, ada beberapa fakta menarik yang dimiliki oleh bayi yang lahir di bulan Oktober. Apa saja fakta menarik tersebut?

Berpotensi Menjadi Atlet

Bayi yang lahir di bulan Oktober memiliki potensi besar untuk menjadi atlet. Penelitian yang dilakukan para ahli dipublikasikan di International Journal of Sports Medicine menemukan jika anak yang lahir di bulan Oktober lebih bugar, atletis dan kuat dibandingkan anak yang lahir di bulan lain.

Kebal akan Penyakit

Bayi yang lahir di bulan Oktober juga dipercaya memiliki kekebalan tubuh yang baik. Ini yang kemudian membuat mereka kebal akan berbagai penyakit termasuk kebal terhadap penyakit kardiovaskular.

Berkepribadian Positif dan Ramah

Anak-anak yang lahir di bulan oktober cenderung memiliki kepribadian yang positif, ramah dan mengesankan. Seperti zodiaknya yang umumnya libra, bayi yang lahir di bulan ini juga memesona dan memiliki banyak kelebihan yang membuatnya istimewa.

Panjang Umur

Penelitian menemukan jika bayi yang lahir di bulan oktober berpotensi lebih panjang umur. Selain karena kekebalan tubuhnya yang mengesankan, anak-anak ini nantinya juga memiliki hobi olahraga dan begitu menjaga pola hidupnya saat dewasa. Kebiasaan baik inilah yang mengantarnya memiliki umur lebih panjang bahkan bisa mencapai 100 tahun.

Optimis

Anak-anak yang lahir di bulan oktober juga dikenal sebagai pribadi yang senantiasa optimis dalam menjalani hidup. Anak-anak ini memiliki semangat tinggi dalam dirinya untuk mencapai dan menggapai segala yang terbaik dalam hidupnya. Ia juga termasuk pribadi yang memiliki cinta kasih besar terhadap keluarganya terutama orang tua.

Berkharisma

Sisi menarik bayi yang lahir di bulan oktober selanjutnya adalah berakharisma. Ya, bayi-bayi ini akan tumbuh dan berkembang menjadi anak yang mengesankan. Saat ia dewasa, ia memiliki kharisma terbaik yang mungkin saja tak dimiliki oleh orang-orang yang lahir di bulan selain oktober.

Bertanggung Jawab

Anak yang lahir di bulan oktober memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Dan rasa tanggung jawab ini sudah bisa dilihat dari ia masih kanak-kanak.

Cinta Damai

Sebagai pribadi yang penuh tanggung jawab, ramah dan berkharisma, anak-anak yang lahir di bulan oktober juga sangat mencintai hidup damai. Seperti zodiak mereka, orang-orang yang lahir di bulan oktober umumnya tidak suka segala sesuatu yang ribet dan berbelit-belit. 

Itulah beberapa hal menarik yang bisa ditemukan di anak kelahiran bulan oktober. Semoga informasi ini bermanfaat. Untuk Mom yang memiliki buah hati kelahiran bulan ini, apakah sekiranya menemukan beberapa fakta menarik di atas darinya? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading