Seberapa Penting Bermain Aktif dan Kreatif Bagi Tumbuh Kembang Anak? Yuk Cari Tahu Jawabannya di Zwitsal Playground Bubble Party

Iwan Tantomi14 Nov 2022, 08:58 WIB
Diperbarui 14 Nov 2022, 09:00 WIB
Seberapa Penting Bermain Aktif dan Kreatif Bagi Tumbuh Kembang Anak? Yuk Cara Tahu Jawabannya di Zwitsal Playground Bubble Party

Fimela.com, Jakarta Orang tua mana yang tak ingin buah hatinya dapat bertumbuh kembang secara aktif dan kreatif? Apalagi jika si kecil sedang masuk di usia emas pertumbuhan dan perkembangannya, tentunya sebagai seorang Moms, ingin memberikan yang terbaik buatnya. Hanya saja, asupan nutrisi saja tidaklah cukup.

Moms juga perlu memperhatikan aspek lain yang dapat mendukung tumbuh kembangnya. Salah satunya lewat permainan seperti apa yang cocok buat si kecil, agar ia dapat bertumbuh kembang secara aktif dan kreatif. Moms pun tak perlu bingung memikirkan caranya. Sebaliknya, jawabannya bisa didapatkan lewat Zwitsal Playground Bubble Party. Seperti apa itu?

Menghadirkan Narasumber Berkompeten

Seberapa Penting Bermain Aktif dan Kreatif Bagi Tumbuh Kembang Anak? Yuk Cari Tahu Jawabannya di Zwitsal Playground Bubble Party
(c) Zwitsal Playground Bubble Party

Sesuai namanya, Zwitsal Playground Bubble Party ini sendiri merupakan aktivitas yang diadakan oleh Zwitsal dan Fimela. Adapun salah satu rangkaian acaranya berupa talkshow yang mengundang para narasumber berkompenten. Ada Child and Family Phychologist, yaitu Yasmine N. Edwina, M.Psi, serta seorang bintang tamu lainnya bernama Merry.

Keduanya bakal mengajak para Moms bincang-bincang santai membahas ‘Tumbuh Kembang Masa Depan Anak’. Dengan kompetensi yang dimilikinya, Yasmine akan membagikan manfaat bermain bagi anak usia dini. Sebab, banyak yang belum paham, jika permainan yang tepat dapat membantu tumbuh kembang anak, meningkatkan motorik halus dan kasar, keterampilan komunikasi dan sosial, serta perkembangan kognitif, kemandirian dan fokus.

Semua akan dipaparkan dengan jelas oleh Yasmine di acara talkshow Zwitsal Playground Bubble Party nanti. Informasi yang didapatkan pun kian berlipat-lipat, karena Merry juga bakal membagikan pengalaman parenting yang menarik. Ia pun bakal membagikan waktu yang tepat, agar bisa mengurus buah hati di tengah kesibukan. Benar-benar pengalaman yang menarik bukan?

Yang jelas, baik Yasmine maupun Merry bakal membagikan banyak hal berharga lainnya yang penting buat mengurus buah hati, agar bisa bermain secara aktif dan kreatif demi mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Makanya, pastikan untuk mengikuti acara talkshow Zwitsal Playground Bubble Party nanti sampai akhir ya.

 

Siap-Siap Bakal Ada Birthday Party Juga!

Tak hanya bincang-bincang saja, Zwitsal Playground Bubble Party juga menghadirkan keseruan lain berupa birthday party. Jadi jika ada Moms yang buah hatinya berulang tahun di bulan Oktober sampai November ini, bisa maju ke atas panggung. Nantinya, Zwitsal bakal membagi-bagikan kado spesial buah si kecil.

Makin Sempurna dengan Bubble Party

Sebagai penyempurna sekaligus yang paling dinanti-nantikan, bakal ada bubble party di acara Zwitsal Playground Bubble Party. Si kecil dapat bermain bubble menggunakan bubble gun yang akan dibagikan oleh panitia. Mereka dibebaskan bermain dan mengabadikan momen bersama para Moms sekreatif mungkin.

Jika sudah, Moms disilakan untuk posting di Instagram Reels dengan mention akun @zwitsal_id. Tulis caption semanis, semenarik dan sekreatif mungkin tentang buah hati, sekaligus pendapat Moms tentang acara Zwitsal Playground Bubble Party ini. Bila beruntung, 20 Moms yang beruntung berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari Zwitsal dan e-money masing-masing sebesar Rp200k. 

Benar-benar seru dan inspiratif banget, bukan? Makanya, jangan lewatkan keseruan Zwitsal Playground Bubble Party yang akan dilangsungkan di Youreka, Kuningan City pada Minggu, 20 November 2022. Siap main seru dengan Zwitsal Kids? Yuk, ajak buah hati datang buat seru-seruan bersama di Zwitsal Playground Bubble Party!

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela