Sukses

Parenting

Pangeran William Praktikkan Pola Asuh Anak Khas Kate Middleton selama Tamasya Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Pangeran William terlihat baru saja menggunakan pola asuh anak khas Kate Middleton selama tamasya kerajaan, baru-baru ini. Awal bulan ini, Pangeran William keluar untuk penampilan resminya di RAF Coningsby di Lincolnshire.

Di acara ini, Pangeran William bertemu dengan keluarga militer. Ini termasuk seorang anak laki-laki berusia 3 tahun bernama Blake, yang mendekati Pangeran William dan meminta pelukan.

Pangeran William tidak hanya memberinya pelukan, tapi ia juga berlutut agar bisa melihat mata anak tersebut dengan lebih mudah. Di foto ini, Pangeran William terlihat berlutut di depan Blake, yang mengenakan ikat kepala Pudsey Bear.

 

Pangeran William

Dengan menggunakan metode komunikasi khusus ini, Pangeran William membiarkan anak itu mengekspresikan dirinya secara setara. Sebelum pergi, Blake meminta pelukannya dan Pangeran William dengan senang hati menurutinya.

Kate Middleton sudah tidak asing menggunakan pola asuh anak ini. Namun, banyak orang percaya bahwa Kate mengadopsinya dari mendiang ibu mertuanya, Putri Diana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading