Sukses

Parenting

Cara Nycta Gina Memberikan Camilan Pada Kedua Anaknya 

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua tentu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya termasuk menyoal makanan. Begitu pun dengan publik figure Nycta Gina yang tidak hanya memberikan makan utama melainkan camilan bagi kedua anaknya. 

“Kalau sudah jadi ibu pasti ingin memberikan makanan bergizi dan bermanfaat bagi keluarga misalnya saat memilih camilan,” ujar Nycta Gina dalam acara peluncuran Oreo X Blackpink di Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023).

Oleh karenanya, istri dari Rizky Kinos ini tak main-main dalam memilih camilan untuk keluarganya. Ia mengatakan selain cita rasa, ia juga memerhatikan kandungan hingga kualitas brand camilan tersebut.

“Aku lebih memilih camilan dengan kredibilitas yang sudah besar dan puluhan tahun produksi. Karena akan terus berinovasi,” tuturnya. 

Beruntungnya, kedua anak Nycta Gina tidak pilih-pilih makanan. Apapun yang diberikan akan disantap dengan lahap. 

Menciptakan keseruan keluarga

Nycta Gina mengaku jika tidak terlalu ketat menyoal batasan untuk mengonsumsi camilan. Alasanya, camilan bukan makanan utama yang dikonsumsi setiap hari hanya disediakan di waktu-waktu tertentu seperti saat menonton televisi.

“Tidak dibatasi karena memang bukan makanan pokok. Kalau lagi pengen biskuit atau lagi nonton televisi masa kits ngobrol aja, kan lebih enak ada camilan. Aku memang bukan yang ketat kayak 'pokoknya harus dua aja, nanti kalau mereka sudah tidak mau akan berhenti" ujar Gina.

Ia mengatakan, jika orang dewasa saja ada momen craving. Jadi ia pun mengaca pada diri sendiri bila dibatasi justru jadi tidak menyenangkan.

“Jadi biasanya aku berikan sore setelah mereka bangun tidur siang. Sambil asik nonton tv,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading