Sukses

Relationship

4 Langkah Mudah Memilih Venue Pernikahan di Bali yang Tepat

Setelah menentukan tema acara pernikahan yang Kamu inginkan, biasanya inilah saatnya untuk memulai proses pencarian venue yang dapat mengakomodasi visi pernikahan impianmu. Namun, untuk menyesuaikan pilihan venue dengan budget yang tersedia, maka ada baiknya Kamu benar-benar menyeleksi pilihan Kamu agar dapat mengambil keputusan dengan lebih mudah.

Apalagi jika kamu berniat menikah di Bali. Ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan. Yuk, simak 4 cara memilih venue pernikahan di Bali. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

 

Pertimbangkan Kebutuhan Tamu

Saat mencari venue acara, pastikan kamu mengingat kebutuhan para tamu. Contohnya, jika Kamu tahu bahwa salah satu anggota keluarga membutuhkan akses untuk kursi roda ingatlah hal tersebut saat mengelilingi lokasi yang menjadi pilihan. Pastikan juga venue tersebut memiliki keamanan yang terjamin, terlebih jika kamu dan pasangan mengundang tamu yang membawa serta anak-anak mereka. Jangan sampai venue pilihanmu membuat tidak nyaman para tamu undangan.

 

Fokus dengan Tujuan Awal

Setelah Kamu berkeliling, Kamu akan berakhir dengan tumpukan daftar harga yang dapat membuat bingung. Tapi tenang saja, jangan langsung merasa pusing. Segera singkirkan venue yang tidak sesuai dengan keinginan Kamu, misalnya venue yang memberi tambahan harga untuk vendor dekorasi dari luar atau yang tidak termasuk dengan harga makanan dan minuman. Dengan begitu Kamu dapat fokus pada lokasi yang benar-benar Kamu butuhkan.

Tak Perlu Terburu-buru

Menemukan venue yang tepat membutuhkan waktu yang tidak singkat. Untuk itu, pastikan selalu meluangkan waktu jauh-jauh hari untuk berkeliling. Bersabarlah untuk meneliti satu-persatu dengan seksama agar tidak ada satu aspek yang tertinggal untuk dicatat.

 

Rajin Riset

Menemukan venue yang tidak biasa, rajinlah untuk membuka situs, forum atau media sosial yang mungkin memiliki info tentang lokasi unik yang belum banyak digunakan untuk acara pernikahan. Jangan pula malas untuk menghadiri beragam pameran pernikahan untuk mendapatkan deal yang menarik.

Nah, jika kamu berencana untuk menyiapkan pernikahan di Bali. Yuk, isi survey singkat ini. Fimela akan membantu mewujudkan pernikahan impianmu.

https://www.newshub.id/interactive2/3632

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading