Sukses

Relationship

Percayalah, 4 Cara Ini Bikin Pasangan Selalu Merindukanmu

Fimela.com, Jakarta Jika dirimu ingin tahu cara mendapatkan apa yang kamu inginkan dari seorang pria, kamu perlu untuk menghindari pertengkaran, mengeluh, berteriak, dan tidak ceria. Menguasai beberapa trik pikiran akan membawamu jauh selama kamu berada dalam hubungan yang sehat dengan pria yang sehat dan tidak beracun, tentu saja. Semakin dirimu memberikan perhatian penuh kepadanya, dia akan semakin bersemangat tentangmu. Inilah cara mendapatkan apa yang kamu inginkan dari seorang pria dan membuatnya merindukanmu.

1. Menjadi Mandiri

Cobalah menjadi mandiri untuk melakukan apa yang kamu inginkan. Hal ini akan membuat pria merindukan dirimu, dan mungkin akan menawarkan bantuan untuk alasan dekat denganmu.

2. Beri Sesuatu dengan Cinta

Jika kamu ingin dia selalu merindukanmu, cobalah untuk memberikan sesuatu dengan cinta. Mungkin dirimu bisa melakukan hal kecil dengan memberikan perhatian atau juga memberikan barang yang dibutuhkan.

3. Ajak Dia Bercanda

Jika kamu memiliki selera humor, cobalah untuk mengajaknya bercanda. Tertawa bersama merupakan salah satu hal menyenangkan. Ketika dia tidak bersamamu, mungkin dia akan merindukan segala humor dan tawamu.

4. Manjakan Dia dengan Pujian

Ketika dia mendapatkan atau mencapai suatu tujuan, berikan dia pujian. Ini akan membuat dia bersemangat dalam menjalankan apa yang dia kerjakan. Dengan begitu dia akan mengingat dan selalu merindukanmu.

Nah, seperti apa nih cara Sahabat Fimela membuat pasangan selalu merindukanmu?

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading