Sukses

Relationship

4 Tanda Pasti Dia Menyukaimu Meski Jarang Bertemu

Fimela.com, Jakarta Jika kamu dan si dia telah berbicara cukup lama sekarang dan kamu tidak bisa menahan diri untuk tidak membaca pesannya. Tetapi dirimu tidak terlalu yakin apakah dia merasakan hal yang sama tentangmu. Orang bisa sangat tertutup dan malu tentang perasaannya, dan dengan demikian, semakin sulit untuk mengetahui apa yang ada dalam pikiran dia.

Jadi, jika dirimu menyukai seseorang setelah berbicara dengan mereka melalui pesan atau telepon dan ingin tahu apa yang ada di hati mereka, maka lihatlah 4 tanda ini untuk mengetahui apakah dia senang berbicara denganmu seperti halnya kamu melakukannya kepadanya.

Dia Selalu Memulai Percakapan

Ketika seseorang benar-benar tertarik untuk berbicara denganmu, dia akan menjadi orang yang selalu memulai percakapan dan akan memastikan untuk mengirimimu pesan setiap hari. Dirimu tidak perlu khawatir tentang dia yang membayangimu atau mengabaikan pesanmu.

Mengirim Pesan Panjang

Jika dia suka berbicara denganmu maka dia akan mengirimimu paragraf panjang dan tidak akan pernah memberimu balasan setengah hati, tidak peduli seberapa sibuknya dia. Jadi, pantau terus panjang balasannya saat dirimu berbicara lagi dengannya, untuk mengetahui isi hatinya.

Dia Segera Menjawab

Sering dikatakan bahwa tidak peduli seberapa sibuknya dia, dia selalu punya waktu untuk mengirim pesan teks kepada seseorang yang spesial. Jadi jika dirimu spesial bagi dia, dirinya akan berusaha untuk mengambil cuti dari jadwal sibuknya dan akan membalasmu dengan cepat.

Dia Berusaha untuk Membawa Percakapan ke Depan

Setiap kali mereka merasa bahwa percakapan mencapai jalan buntu, dia memulai topik percakapan baru untuk mempertahankannya. Jika dia sering melakukan ini, yakinlah bahwa diaa senang berbicara denganmu.

Nah, dari beberapa kualitas di atas apakah dia memenuhi semua kualifikasi tersebut? Jika ya, pertahankan dia dan tetaplah terhubung dengannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading