Kisah Viral Mempelai Wanita Jalani Ujian Online Setelah Prosesi Pernikahan Sakral

Fimela Reporter02 Agu 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 19:00 WIB
Kisah Viral Seorang Mempelai Wanita Jalani Ujian Online Setelah Prosesi Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup setiap pasangan yang mengalaminya, karena idealnya momen pernikahan adalah peristiwa yang hanya terjadi sekali seumur hidup dalam hidup setiap orang.

Tak jarang pula yang momen pernikahannya unik mencuri perhatian warganet karena viral juga di media sosial. Sebab karena saat ini segala hal yang unik dan berbeda akan cepat viral di media sosial. 

Setelah momen akad nikah dalam prosesi pernikahan, biasanya sepasang pengantin akan melakukan foto bersama untuk mengabadikan momen sakral dan bahagianya tersebut. Namun, berbeda dengan perempuan ini yang malah melakukan hal lain setelah akad nikahnya, yakni melakukan ujian online. 

Kejadian unik dan viral ini baru saja dialami oleh salah satu perempuan yang baru saja menjalani akad nikahnya dan harus menjalani ujian online selepas akad nikahnya berlangsung.

Viral di TikTok

Kisah Viral Seorang Mempelai Wanita Jalani Ujian Online Setelah Prosesi Pernikahannya
Ilustrasi kisah pernikahan yang viral di TikTok/Credit: freepik.com

Kejadian viral ini diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @rylezonn dan sukses menyita perhatian publik. Video singkat tersebut pertama kali diunggah pada Jumat (30/7), dan sudah mendapatkan lebih dari 21 juta views dan 3 juta likes.

Hingga saat ini, video tersebut juga sudah dibagikan 30 ribu kali dan juga mendapatkan lebih dari 21 ribu komentar. 

Pasangan yang sudah sah menjadi suami-istri tersebut harus membagi fokus sementara lantaran mempelai wanitanya harus menjalankan kewajibannya sebagai mahasiswa, yakni mengerjakan ujian online-nya terlebih dahulu.

Langsung jalani ujian online setelah akad nikah

Kisah Viral Seorang Mempelai Wanita Jalani Ujian Online Setelah Prosesi Pernikahannya
Ilustrasi ujian online setelah pernikahan/Credit: pexels.com/pixabay

Dalam video tersebut terlihat sang mempelai wanita mengerjakan soal-soal ujian di depan ponselnya yang menunjukkan adanya online meeting di meja tempat berlangsungnya akad nikah, serta masih menggunakan baju pengantinnya secara lengkap. 

Selain itu, dalam video tersebut juga diperlihatkan bahwa teman-teman sang mempelai wanita yang jalani ujian online juga ikut menjalani pemotretan virtual karena tak bisa hadir dalam pernikahan tersebut.

Sang pria yang sudah sah menjadi suaminya itupun juga mendampingi dan memberikan semangat untuk sang istri. Kebahagiaan pun terpancar jelas dari video tersebut walaupun sang mempelai masih harus membagi waktunya untuk menyelesaikan ujian online-nya.

Tanggapan warganet

Kisah Viral Seorang Mempelai Wanita Jalani Ujian Online Setelah Prosesi Pernikahannya
Ilustrasi tanggapan warganet tentang kisah viral/Credit: freepik.com

Video viral tersebut telah menyita perhatian warganet karena kejadian ini dapat dibilang unik dan langka. Sehingga, banyak warganet yang akhirnya ikut berkomentar dan memberikan tanggapan terhadap kejadian unik tersebut. 

“Kelamaan libur jdi di tinggal nikah dlu ye,” ujar akun Engkol disertai dengan emot tertawa.

Inilah yg dinamakan ujian dalam pernikahan,” tulis akun zahra.

Inilah pentingnya mengundang dosen saat nikahan,” timpal akun belumtidor disertai dengan emot tertawa. 

Mb nya be like : drpd libur smster gabut, nikah aj kali ya,” lanjut akun Laili indah kurniawa.

Penulis: Chrisstella Efivania

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela