7 Tanda Kamu Menemukan Cinta Sejati Meski Tidak Romantis Sama Sekali

Febi Anindya Kirana03 Agu 2021, 12:15 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 12:15 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Terkadang kamu menyadari seseorang ditakdirkan untukmu dengan cara yang tidak romantis, dan memang tidak semua kisah cinta itu romantis. Meskipun tak romantis tapi kamu tahu cintanya nyata. Dilansir dari Yourtango, ini sekian tanda kamu menemukan cinta sejati meskipun tidak romantis sama sekali.

1. Kentut dan ngupil di depan satu sama lain

Kamu telah menemukan cinta sejati jika kalian sudah dalam tahap percaya diri kentut dan ngupil di depan satu sama lain. Hal-hal yang dianggap tak sopan dan memalukan bagi banyak orang justru kamu anggap nyaman saat melakukan di depannya.

2. Memaklumi kebiasaan tak menyenangkan

Ia mungkin melihatmu ngorok atau ngiler saat tidur dan dia tidak merasa jijik. Ia justru merasa itu lucu dan bisa dijadikan bahan becandaan untuk menggodamu. Atau mungkin kamu memergokinya pernah nonton film dewasa dan kamu menggodanya. Kalian tidak menutupi keburukan satu sama lain dan berusaha memaklumi bahwa tidak ada yang sempurna.

3. Bertengkar tapi tidak hilang akal

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by Sushiman (shutterstock)

Karena dua kepala pasti isinya berbeda, bukan tidak mungkin akan ada banyak perbedaan kapan saja. Dan itu pasti akan memicu pertengkaran, meski demikian, kalian tahu kapan harus mengakhiri perdebatan dan tak ambil pusing dengan perbedaan tersebut.

4. Tanpa makeup dan baju seadanya

Jika masa pendekatan biasanya orang akan berusaha tampil sebaik mungkin agar bisa disukai, kamu dan dia tidak. Kamu biasa saja bertemu tanpa makeup dan dia tak ambil pusing pakai baju seadanya, dan kalian tak masalah dengan hal itu. Bahkan kalian saling mencintai tanpa melihat angka timbangan.

5. Secara alami mengurus satu sama lain

Dia memang tidak membelikan bunga saat ulang tahunmu atau lupa hari jadi kalian, tapi ia selalu siap sedia mengantar jemput kamu ke mana pun kamu punya keperluan. Begitu pula kamu yang mungkin selalu jadi alarm pribadinya untuk mengingatkan ini itu yang mungkin dia lupa.

6. Tidak terancam kesuksesan satu sama lain

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by Prostock-studio (Shutterstock)

Cinta yang sejati juga akan terasa ketika ia tidak merasa kamu adalah saingannya, begitu pula sebaliknya. Kamu merasa kesuksesannya juga kesuksesanmu juga. Kalian saling membanggakan satu sama lain ketika berhasil.

7. Menerima keluarga satu sama lain

Ini yang kalian butuhkan ketika serius menjalani cinta, dia harus bisa menerima dan mencintai keluargamu, begitu pula kamu pada keluarganya. Bertahanlah pada pria yang menganggap keluargamu adalah keluarganya juga.

Sudahkah kamu memiliki sekian tanda cinta sejati tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela