4 Tips Agar Kencan Pertamamu Lebih Berkesan dan Sukses

Gayuh Tri Pinjungwati04 Agu 2021, 10:15 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 10:15 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Kesan pertama dan kencan pertama selalu menjadi masalah kegugupan. Mereka dapat memikirkan apakah kamu berdandan cantik, berbau harum, atau apakah keterampilan berbicaramu cukup baik untuk memulai percakapan yang baik. Bagaimanapun, kencan pertama menjadi pertimbangan untuk kencan berikutnya. Jadi, penting untuk menghindari masalah yang tidak perlu pada kencan pertama. Karena itu, berikut adalah hal-hal yang tidak boleh kamu lakukan pada kencan pertama.

Jangan Bicara Tentang Masa Lalu

Bukan ide yang baik untuk menggali masa lalu teman kencanmu. Bahkan jika kamu terlibat dalam percakapan, jangan menyebutkan hubungan masa lalumu sendiri atau masalah mantan. Cobalah untuk mengetahui minat dan kesukaan orang tersebut dan merayu mereka secara romantis.

Jangan Terlambat

Percaya atau tidak, ketepatan waktu itu menarik. Penting bagimu untuk meninggalkan rumah setidaknya beberapa waktu yang lalu agar kamu tidak terlambat ke kencan. Kamu dapat datang lebih awal dan menyiapkan beberapa makanan ringan atau minuman di atas meja untuk memberikan kesan yang baik.

Jangan Gunakan Ponselmu

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Narith Thongphasuk38

Menggunakan ponsel pada kencan adalah ide yang buruk. Jangan menyangkalnya, kamu akan merasa kesal melihat teman kencanmu menjawab panggilan atau SMS terus menerus dan sebaliknya. Kamu harus memberikan waktu hanya untuk orang itu selama kencan dan tidak membiarkan gangguan mengganggumu.

Jangan Mengontrol Percakapan

Jangan membuat semuanya tentang dirimu sendiri. Dengarkan pasangan kencanmu tentang apa yang mereka katakan. Tanyakan kepada mereka tentang hobi, kesukaan, dan ketidaksukaan mereka dan nikmati saja waktunya. Hindari berbicara tentang hal-hal serius seperti pernikahan, anak-anak, mantan dan lainnya.

Kencan pertama akan menunjukkan kesan pertama dari dirimu, jadi jangan sampai dirimu memiliki kesan pertama yang buruk.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela