Sukses

Relationship

Demi Viral, Perempuan Ini Unggah Video Pria Ditinggal Menikah Pacar 7 Tahunnya dengan Sang Sahabat

Fimela.com, Jakarta Lamanya sebuah hubungan memang tidak menjamin sukses hingga pelaminan. Mungkin ini yang dirasakan seorang pria yang melihat kekasihnya menikah dengan orang lain. Video ini pun beredar di media sosial.

Video ini pun sempat viral di media sosial karena memperlihatkan seorang pria yang menghadiri sebuah pernikahan. Rupanya pernikahan yang ia hadiri merupakan pernikahan sang mantan pacar yang dipacarinya selama 7 tahun.

"Pacaran 7 tahun tapi nikahnya sama sahabat sendiri," tulis keterangan dalam video.

Video yang viral di TikTok dan diunggah oleh akun @yunazy_ inipun menuai rasa iba dari warganet terhadap nasib malang sang pria. Bagaimana tidak? Selama 7 tahun ia memiliki kekasih, ternyata ia hanya 'menjaga'jodoh orang lain. Sang kekasih memilih menikah dengan pria lain.

 

Menikah dengan sahabat sendiri

Tidak sampai di situ, kepedihan semakin terasa ketika diketahui bahwa mantan kekasih 7 tahunnya menikah dengan sahabat si pria. Rasa iba warganet diimbangi dengan rasa yang menyayangkan sikap si pria yang tidak memberikan kepastian. Sehingga sang kekasih memilih pergi dan menikah dengan sahabat si pria.

Diketahui belakangan, ternyata adegan tersebut merupakan salah satu adegan sebuah film. Hal inipun dikonfirmasi si pemilik akun yang juga merupakan line produser.

 

Hanya gimmick

“Aku mau kasih tau ke kalian kalo ini adalah salah satu adegan film yang dibuat oleh Paramedia Indonesia untuk FTI UMI (Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia) di tahun 2021 ini,” terangnya dalam video.

Adegan tersebut diunggah secara sengaja sebagai sebuah gimmick, sehingga video garapan mereka segera viral di media sosial.

“Dan aku emang posting di instagram aku, posting di tiktok aku niatnya mau bikin gimmik. Dan aku ga tau kalo bakalan seviral ini sekarang,” lanjutnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading