Sukses

Relationship

Bisa Mengatur Keuangan, 3 Tanda Dia Cukup Stabil Secara Finansial untuk Hubungan yang Serius

Fimela.com, Jakarta Keamanan dan stabilitas keuangan penting bagi kebanyakan orang sebelum mereka memasuki suatu hubungan atau pernikahan. Gagasan bahwa perempuan menginginkan stabilitas keuangan dari pasangannya bukanlah hal baru.

Meskipun demikian, hal itu tetap menjadi beban yang patut mendapat perhatian, terutama karena kebiasaan dan sikap uang sulit diubah. Dan dalam hubungan yang sehat, masalah keuangan perlu ditangani dengan serius.

Berikut adalah beberapa petunjuk bahwa calon pasanganmu stabil secara finansial.

1. Dia Terorganisir Tentang Uang dan Pembelian

Dia tahu apa yang dia miliki sehingga dia tahu tujuannya. Dia memiliki beberapa tabungan dan dimasukkan ke dalam rekening pensiun. Dia memperhatikan pembelian dan membuat rencana alih-alih pengeluaran berlebihan. Dia membayar tagihan tepat waktu dan nilai kreditnya setidaknya rendah.

2. Dia Bersedia Secara Terbuka Mendiskusikan Keuangannya Denganmu

Ketika dirimu akan menikah, dirimu tahu bahwa kalian perlu diskusi tentang keuangan. Bagian yang penting adalah bahwa kita jujur, rentan, dan mampu merencanakan keuangan, ini merupakan ciri hubungan yang sehat. Sebelum kamu menikahi orang yang kamu sukai, perhatikan dan waspadai jika mereka terus menghindari percakapan tentang uang, rasa malu akan uang sulit untuk dikelola di kemudian hari.

3. Dia Memiliki Tujuan

Mungkin dia belum mandiri secara finansial. Tapi dia tidak khawatir tentang pekerjaannya atau pembayaran yang terlewatkan. Dia mengerti bahwa perencanaan ke depan itu penting, dia bahkan mungkin memiliki anggaran yang dia patuhi.

Ada begitu banyak hal yang menyebabkan stres dalam suatu hubungan, uang tidak harus menjadi salah satunya. Jadi, jika kamu ingin menunjukkan bahwa kamu dapat merawat diri sendiri dan pasangan masa depan, kamu juga akan mengatur uangmu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading