Kisah Sepasang Pengantin Tak Pakai Baju Senada saat Resepsi Bikin Nyesek

Gayuh Tri Pinjungwati28 Agu 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 28 Agu 2021, 16:15 WIB
pernikahan

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan jangka panjang menjadi impian bagi semua pasangan kekasih. Terlebih bagi mereka yang mulai mempersiapkan pernikahan, pastinya akan mempersiapkan jauh-jauh hari supaya acara bisa berjalanan sesuai dengan rencana.  

Bagi sebagian besar calon pengantin tentu akan dibantu keluarga untuk persiapan pernikahan. Bahkan tak jarang mereka menyewa jasa wedding organizer (WO) untuk persiapan acara pernikahan. Tetapi ada pula nih, momen resepsi pernikahan yang menimbulkan kekecewaan.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com (28/8), kekecewaan dialami oleh seorang perempuan terhadap jasa wedding organizer yang disewanya. Pasalnya dalam momen pernikahan yang telah terjadi empat tahun silam, ia justru memiliki dekorasi serta pakaian resepsi yang tidak serasi.

Dalam sebuah unggahan video di akun TikTok @arfyanti1 pada (25/2021), memperlihatkan beberapa foto pernikahan yang dilangsungkan bersama suami empat tahun lalu. Namun, yang menjadi sorotan ialah baju yang digunakan oleh sang suami dan dirinya justru memiliki warna yang berbeda. Ia pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap WO yang seharusnya bertanggung jawab.

4 Tahun Pernikahan, Tapi Nyesek Sampai Sekarang

Viral Pengantin Pakai Baju Resepsi Tak Senada Ini Bikin Nyesek
Viral Pengantin Pakai Baju Resepsi Tak Senada Ini Bikin Nyesek (sumber: TikTok/@arfyanti1)

"Udah 4 tahun pernikahan masih belum ikhlas sama jasa WO nya yang nggak amanah" tulis keterangan dalam video yang diunggah akun TikTok @arfyanti1.

Pasalnya, dalam beberapa foto pernikahan yang diperlihatkan mempelai pria terlihat menggunakan baju berwarna hijau tua, sedangkan mempelai perempuan mengenakan gaun pernikahan berwarna merah muda. Perbedaaan warna baju pengantin saat resepsi ini pun langsung menjadi sorotan netizen.

Bukan hanya mengungkapkan kekecewaannya terhadap perbedaan warna baju, namun perempuan tersebut juga mengaku malu dengan dekorasi resepsi dalam foto pernikahan. Ia bahkan sedih dan kecewa melihat dekorasi yang begitu sederhana serta perbedaan warna baju saat resepsi.

Viralnya video pengantin yang menggunakan baju berbeda warna saat resepsi ini pun langsung curi perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang turut menceritakan kejadian serupa saat menjalani resepsi pernikahan. Namun ada pula yang memberikan semangat dan berpikir positif.

Well, dari cerita di atas, kita perlu teliti lagi ya, Sahabat Fimela saat mempersiapkan untuk resepsi pernikahan. Meskipun menggunakan jasa wedding organizer, ada baiknya untuk selalu memastikan segala sesuatu sudah sesuai dengan harapan.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela