Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Paling Anti Balikan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa zodiak keputusan untuk kembali bersama mantan bukanlah hal yang tepat, sehingga mereka dikenal sebagai zodiak paling anti balikan dengan mantan. Zodiak ini memiliki pendirian yang kuat dan tahu bahwa keputusan yang sudah diambil tak bisa ditarik lagi. Tak hanya itu, zodiak paling anti balikan dengan mantan ini juga tak membiarkan kesalahan yang sama terulang kembali, meski mungkin tak mudah bagi mereka untuk melupakan hubungan yang sudah terjalin, tetapi hidup harus tetap berjalan sehingga tak ada gunanya untuk menatap ke belakang. Langsung saja, ini dia 5 zodiak paling anti balikan dengan mantan.

1. Leo

Leo dominan dalam sebagian besar aspek kehidupan mereka, termasuk hubungan romantis mereka. Mereka percaya diri dan selalu yakin pada diri mereka sendiri.  Mereka akan menganggap memalukan untuk memberi kesempatan kedua setelah putus cinta. Bahkan jika mereka terluka, Leo melakukan yang terbaik untuk menunjukkan wajah yang kuat dan melanjutkan dengan kebanggaan mereka. Semakin seseorang berusaha untuk memenangkan mereka kembali, semakin mereka merasa percaya diri dengan keputusannya.

2. Scorpio

Siapa pun yang memiliki Scorpio di lingkaran mereka tahu bahwa Scorpio adalah tanda yang sering tal masuk akal, terutama dalam hal hubungan romantis. Scorpio yang pernah terluka tidak akan pernah melihat ke belakang begitu kepercayaan mereka hilang pada seseorang, itu hilang untuk selamanya. Scorpio membenci ketidakjujuran dan ketidaktulusan, dan mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk mengetahuinya. Dan tak akan ada gunanya bagi seseorang yang ingin kembali pada mereka.

3. Sagitarius

Bagi Sagitarius, hidup ini cepat berlalu dan cara terbaik untuk menjalaninya adalah dengan mengikuti arus, tanpa berbalik. Sampai taraf tertentu, hubungan membuat mereka merasa terkekang sebab mereka sangat suka kebebasan dan petualangan. Jika mereka sudah membuat keputusan itu berarti Sagitarius telah menguncinya, terlebih dalam urusan cinta.

4. Capricorn

Capricorn adalah ahli pengendalian diri dan, bahkan dalam menghadapi emosi pasca putus cinta yang paling bergairah, akan menahan diri untuk tidak memberi kesempatan kedua. Jika pasangan telah membuat mereka terluka sulit bagi Capricorn untuk memaafkan kembali, mereka akan menyimpannya dalam waktu yang sangat lama. Saat seorang mantan menghubungi mereka, mereka bahkan tak segan memberikan perlakuan yang buruk.

5. Aquarius

Aquarius menjalani perpisahan dengan berbagai tanggapan. Mereka mengalami kesulitan mengekspresikan emosi yang kuat, baik negatif maupun positif. Satu hal yang pasti, Aquarius tidak akan pernah berkompromi begitu janji dilanggar. Mereka mungkin mencoba menguraikan emosi dan mencoba tenang, namun ini hanya bertujuan untuk menghindari konfrontasi. Keputusan mereka dipikirkan dengan matang, dan mereka tahu bahwa memberi kesempatan kedua memiliki kemungkinan besar menghasilkan lebih banyak rasa sakit.

Itulah sekian zodiak yang paling anti balikan dengan mantan. Cek juga zodiakmu di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading