Sukses

Relationship

Hanya untuk Prewedding, Sepasang Kekasih Ini Rela Daki Bukit dengan Mengenakan Pakaian Adat

Fimela.com, Jakarta Foto prewedding, bukan salah satu keharusan dalam persiapan pernikahan. Tetapi banyak alasan mengapa seseorang melakukan prewedding mulai dari kenang-kenangan hingga untuk desain undangan. Ada begitu banyak konsep prewedding yang bisa pilih bagi sepasang kekasih.

Bahkan tak jarang mereka melakukan hal aneh demi mendapatkan foto prewedding yang unik. Seperti sepasang kekasih yang baru-baru ini viral. Melalui media sosial TikTok, yang diunggah dari @caplin_shoot, memperlihatkan sepasang kekasih rela mendaki gunung untuk sebuah prewedding. Uniknya lagi mereka mengenakan pakaian ada Jawa dan riasan lengkap sembari mendaki gunung.

Melansir dari Liputan6.com, melalui media sosial TikTok milik @caplin_shoot demi prewedding yang diinginkan, mereka pun tak menyerah untuk mendaki bukit dengan pakaian tersebut. Untuk mengabadikan foto prewedding-nya, pasangan itu juga mengajak sebuah kru yang terdiri dari makeup artist (MUA) sampai fotografer. Perjalanan itu juga diabadikan oleh salah seorang kru.

Pemandangan gunung itu memang begitu indah. Meski jalan menanjak, mereka terus semangat hingga sempat terjungkal saat melewati rumput-rumput.

Meski demikian, perjuangan mereka untuk sampai ke bukit terbayar memuaskan. Reaksi pasangan tersebut langsung sumringah begitu mereka berhasil sampai puncak. Keduanya mulai berpose di puncak bukit dengan panorama sebuah gunung dan pemukiman di kaki bukit.

Momen Perjuanangan Prewedding di Bukit

Sementara sang fotografer terus menjepret dengan berbagai arahan. Tak sampai di situ, proses pemotretan pun dilakukan sampai malam hari. Meski langit mulai gelap, namun visual calon pengantin itu justru semakin terlihat indah.

Keduanya menyalakan kembang api, saling menatap dan tertawa bersama. Momen itu tidak luput dari perhatian fotografer yang terus menjepret. Dengan teknik pengambilan gambar, membuat kembang api di belakangnya terlihat begitu keren pada malam hari.

Nah, kira-kira apakah Sahabat Fimela tertarik untuk mencoba konsep unik dari calon pengantin tersebut?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading