Sukses

Relationship

Orang dengan 4 Sifat Ini yang Mudah Dapatkan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang di tangan Tuhan, tapi jodoh tak akan dengan mudah datang ketika tak diusahakan. Terkadang cepat tidaknya jidoh datang juga berpengaruh terhadap kepribadian yang dimiliki seseorang. Dilansir dari Yourtango, orang-orang dengan sekian sifat inilah yang mudah dapatkan jodoh.

1. Mandiri

Mandiri adalah sebuah kelebihan dan kualitas yang dibutuhkan siapa saja di usia dewasa karena tidak ada orang yang suka kepada orang yang sukanya merepotkan dan bergantung pada orang lain. Mandiri dalam hal ini bisa berarti mandiri secara pekerjaan, mampu tinggal terpisah dari orangtua, memiliki penghasilan sendiri dan mampu memenuhi kebutuhan hidupnya sepenuhnya saat ini.

2. Stabil

Orang-orang yang sudah stabil secara finansial dan mental biasanya lebih mudah bertemu jodohnya. Ini karena ia sudah berada dalam kondisi siap berumah tangga. Jika kamu sudah menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidup dengan seseorang, saat itulah kamu lebih mudah menemukan jalan untuk lebih dekat ke jodohmu.

3. Seimbang

Setiap orang pasti akan membutuhkan pasangan yang seimbang secara pikiran dan mental. Kesiapan berumah tangga tidak begitu saja bisa didapat hanya karena kamu sudah mandiri dan stabil secara finansial. Terkadang ketika pemikiranmu masih seperti anak-anak, kamu tetap akan kesulitan menemukan sosok yang tepat.

4. Baik hati

Secara suka rela membantu dan bersikap baik kepada orang lain seringkali juga menjadi pembuka jalan menuju bertemunya jodoh. Siapa pun yang punya hati baik, suka membantu dan dermawan selalu punya daya tarik lebih besar dibandingkan yang cuek setengah mati. Apalagi penelitian membuktikan bahwa baik hati adalah sifat yang paling diinginkan siapa pun ketika mencari pasangan.

Jadi, bagi para perempuan lajang, sudahkah kamu memiliki sekian sifat di atas?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading