4 Tips Menjalin Hubungan Baik dengan Saudara Ipar

Gayuh Tri Pinjungwati23 Sep 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 23 Sep 2021, 09:15 WIB
Kakak ipar

Fimela.com, Jakarta Tentu menjadi kebahagiaan yang lengkap rasanya ketika memiliki hubungan harmonis tidak hanya dengan pasangan tetapi juga dengan mertua dan saudara ipar. Menjalin hubungan dengan calon ipar terkesan susah. Tapi, Sahabat Fimela tentu bisa menjalin hubungan hangat dengannya.

Nah, berikut ini 4 cara sederhana yang bisa membantumu menjalin hubungan harmonis dengan saudara ipar. Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Ingat Acara Spesial Mereka

Saudara iparmu tahu bahwa kamu sangat mencintainya. Ketika kamu melakukan sesuatu yang istimewa di hari spesial itu tidak hanya membuatnya bahagia tetapi juga menyadari bahwa kamu peduli dengannya.

2. Jadikan Ia Teman Terbaikmu

Kakak iparmu bisa lebih dari sekedar suami kakakmu, dia bisa menjadi sahabatmu, saudara, dan orang yang bisa membuatmu keluar dari masalah. Kamu harus bisa menghormatinya.

3. Jalan-jalan Berdua Dengannya

Ipar
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Bangkok Click Studio

Kamu butuh waktu berduaan dengan saudara iparmu. Kamu perlu mengenal dia dengan lebih baik. Nikmati belanja berdua atau juga kalian bisa memasak makanan bersama.

4. Meminta Saran

Bahkan setelah menikah, jika kamu mengikuti nasihat dari saudara perempuan dan ipar, itu bagus. Ini menunjukkan bahwa kamu menghargai nasihat mereka dan ingin mereka menjadi bagian dari keputusan penting dalam hidupmu.

Nah, gimana tertarik untuk mencoba tips di atas? Atau mungkin Sahabat Fimela memiliki cara lain untuk mendekati dan menjalin hubungan dengan saudara ipar?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela