Sukses

Relationship

4 Tanda Kamu Memiliki Kecocokan dengan Pasangan yang Siap Menuju Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan romantis dengan seseorang, kamu akan bertanya-tanya tentang kecocokanmu dengan pasanganmu. Bahkan terkadang ketika mereka benar-benar ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, masih saja meragukan hubungannya.

Untuk mengetahui apakah dirimu benar-benar cocok dengan pasangan, ada beberapa tanda yang bisa dijadikan indikator. Nah, berikut ini 5 tanda kamu memiliki kecocokan dengan pasangan untuk melanjutkan hubungan jangka panjang. 

1. Hubungan dan tujuan hidupmu selaras satu sama lain

Kamu harus bersama seseorang yang menginginkan hal yang sama dari suatu hubungan sepertimu. Kalian memiliki tujuan hubungan dan hidup yang sama. Denan memiliki tujuan yang sama, kalian akan lebih mudah mencapainya bersama. Dan pastinya tidak akan ada tekanan satu sama lain.

2. Kamu memiliki minat yang sama

Kalian menghabiskan banyak waktu bersama, jadi kalian harus memiliki minat yang sama yang kamu nikmati bersama, apakah ini olahraga, menonton film, bepergian, jenis makanan yang sama, atau berjalan-jalan. Idealnya, kalian harus memiliki setidaknya dua minat yang kalian sukai. Lebih baik lagi, kamu mungkin menemukan minat baru sebagai pasangan atau berdiskusi untuk mencoba kegiatan baru bersama.

3. Memiliki Nilai yang Sama

Putuskan nilai-nilai yang kamu butuhkan dalam diri pasangan. Jika kamu dan pasangan tidak memiliki nilai yang sama, maka ini akan memengaruhi pada kebahagiaanmu seumur hidup.

4. Adanya Ketertarikan Fisik

Kamu harus merasa tertarik secara fisik pada pasanganmu. Hubungan intim akan menjadi bagian penting dari hubungan. Ketertarikan tidak selalu terjadi secara instan. Seorang perempuan mungkin membutuhkan waktu untuk menumbuhkan rasa ketertarikannya, sementara pria lebih tertarik secara visual.

Nah, berikut tadi adalah beberapa tanda jika kamu memiliki kecocokan dengan pasangan. Kamu perlu memantapkan hati ketika melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading