Pria dengan 5 Sifat Buruk Ini Tak Pantas Dapatkan Cintamu

Febi Anindya Kirana29 Sep 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 29 Sep 2021, 16:45 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Meski memang tidak semua pria itu buruk, tapi pasti ada banyak tipe pria yang mungkin tidak pantas menerima cintamu di luar sana. Beberapa pria dengan sifat tertentu hanya akan menyakiti hati perempuan, jadi sebaiknya setiap perempuan perlu berhati-hati. Ini sekian sifat pria buruk pria yang tidak pantas mendapatkan cintamu.

1. Egosentris

Kamu tak akan suka menjalani hubungan cinta dengan pria yang mementingkan diri sendiri, alias egois dan narsis. Pria seperti ini hanya akan memedulikan dirinya sendiri. Ia tidak akan menjadi pendengar yang baik, dan selalu menuntut dirinya dijadikan prioritas. Pria percaya diri memang menarik, tapi tidak akan menyenangkan jika terlalu fokus dengan dirinya sendiri.

2. Penggoda

pasangan cinta
ilustrasi pasangan cinta/copyright By oneinchpunch (Shutterstock)

Kamu pasti pernah melihat pria dengan karisma yang mempesona karena tatapan matanya yang hangat tapi terkesan penggoda dan playboy. Ketika pria menunjukkan kesan seperti ini, jangan mudah percaya padanya. Katakan saja kesan menarik itu muncul karena ia sudah punya banyak pengalaman. Tapi kamu juga harus tahu, bisa jadi ia hanya mempermainkanmu.

3. Apatis

Jangan jatuh cinta dengan seseorang yang tidak memiliki kepedulian denganmu. Acuh tak acuh atau sikap abai adalah tanda ia tak memiliki perasaan yang sama denganmu. Pria yang bersikap apatis sebenarnya juga jadi tanda ia tidak bisa berkomitmen. Jadi jangan membuang waktumu untuk orang seperti ini.

4. Meremehkan

karakter zodiak pasangan menikah
ilustrasi pasangan cinta/Photo by Eko Agalarov from Pexels

Jelas kamu tak akann ingin menjalin cinta dengan pria yang merendahkanmu dan menganggapmu sekian level di bawahnya. Waspadai perilaku beracun seperti ini. Ia mungkin menarik perhatianmu karena pintar dan ia tertarik padamu karena parasmu cantik. Tapi cukup sampai di situ, ia tak akan bisa menghargaimu dan pasti menganggapmu bisa ia permainkan dengan mudah.

5. Memanipulasimu

Jangan biarkan seseorang memanipulasi dan memanfaatkanmu, apalagi hingga menyiksa psikologimu sehingga kamu merasa kamu sudah seharusnya mengikuti perintahnya dan tak pantas mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Hati-hati dengan perilaku beracun seperti ini. Ketahui mengapa kamu jadi mengalami penurunan kepercayaan diri selama bersama dirinya.

Jadi sebisa mungkin jangan sampai menyerahkan hati pada pria dengan sifat di atas ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela