4 Bahasa Tubuh yang Menunjukan Seorang Pria Jatuh Cinta Sama Kamu

Gayuh Tri Pinjungwati12 Okt 2021, 11:35 WIB
Diperbarui 12 Okt 2021, 11:35 WIB
Partner

Fimela.com, Jakarta Melalui bahasa tubuh seseorang, tentu bisa mengungkapkan banyak hal tentang mereka. Hal ini membantu kamu memberi gambaran jelas tentang kepribadian dan sifat mereka.

Ketika seseorang menyukaimu, belum tentu dia berani mengatakannya secara langsung. Karena mungkin mereka merasa gugup atau tidak yakin. Dan di sinilah bahasa tubuh dapat menyampaikan perasaannya kepadamu.

Penasaran seperti apa tanda seseorang menyukaimu jika dilihat dari basaha tubuhnya? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

1. Melakukan Kontak Mata

Mata merupakan salah satu indra pengelihatan yang dapat mengungkapnya banyak hal tentang seseorang. Jika kamu yakin dia memiliki perasaan denganmu, pertahankan kontak mata dengannya untuk membuat dia tahu bahwa kamu tertarik dan ingin tahu lebih banyak tentangnya.

2. Tersenyum saat Melihatmu

Jika kamu memperhatikan bahwa dia lebih banyak tersenyum kepadamu dan mencuri-curi pandang, bisa jadi dia menaruh perasaan kepadamu. Melalui senyuman tersebut, dapat menandakan bahwa dia nyaman saat bersamamu.

3. Sering Tertawa Bersama Kamu

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

Semakin lama kamu dekat dan menghabiskan waktu bersama, kamu mungkin mulai merasa dia sering mengajakmu bercandaan dan membuat lelucon. Itu juga bisa menandakan bahwa dia suka denganmu. Dia selalu ingin membuatmu tertawa jika bersamanya.

4. Mulai Melakukan Kontak Fisik

Apakah kamu mendapati dia mulai menggandeng tanganmu saat jalan berdua? Atau mungkin pose foto kalian saling berdekatan dan bahkan dia merangkulmu? Ketika seseorang menyukaimu, dia akan berusaha membuatmu merasa nyaman.

Nah, itulah beberapa bahasa tubuh seseorang yang sedang jatuh cinta sama kamu. Jadi, cobalah untuk memperhatikan bahasa tubuh si dia, ya! Siapa tahu, dia benar-benar suka sama kamu, lho.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela