5 Hal Sederhana yang Bikin Pernikahan Lebih Bahagia

Gayuh Tri Pinjungwati17 Okt 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 17 Okt 2021, 09:15 WIB
Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pernikahan yang bahagia adalah impian bagi setiap pasangan. Namun seringkali, kehidupan pernikahan menjadi bermasalah dan kemudian dapat menyebabkan perceraian atau perpisahan. Dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk membuat pernikahan lebih bahagia.

Jika Sahabat Fimela dan pasangan berusaha dalam menjaga hubungan, beberapa hal di bawah ini dapat membantumu membangun hubungan yang lebih baik dalam pernikahan. Penasaran seperti apa? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Membangun Kepercayaan

Kepercayaan adalah dasar dari setiap hubungan bahagia termasuk pernikahan. Jadi, persyaratan pertama dan dasar untuk kehidupan pernikahan yang bahagia adalah kalian berdua tidak boleh memiliki masalah kepercayaan satu sama lain.

2. Saling Menghargai

Kita semua ingin merasa dihargai oleh pasangan kita. Jadi, ketika kamu bahagia dalam suatu hubungan, kamu membuat satu sama lain merasa terdorong dan dipuji alih-alih menghancurkannya di depan semua orang.

3. Masalah Keuangan

Masalah keuangan juga menjadi perhatian besar dalam perceraian. Jika pasangan tidak memiliki pandangan dan nilai keuangan yang sama, maka tidak ada keseimbangan. Pandangan yang sama tentang hal-hal keuangan menunjukkan kompatibilitasmu untuk menangani situasi sulit apa pun bersama-sama.

4. Rasa Terima Kasih

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/stockphoto mania

Menunjukkan rasa terima kasih satu sama lain juga merupakan bagian penting dari kehidupan pernikahan yang sehat dan bahagia.

5. Menikmati Waktu Bersama

Menghabiskan waktu berkualitas bersama memperkuat hubungan karena membantu membawamu lebih dekat satu sama lain.

Akhirnya, ketika kamu menghormati pasanganmu dan menerima dia apa adanya, pernikahan akhirnya menjadi damai dan bahagia.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela