3 Tanda Pasanganmu Bisa Menjadi Sahabat Terbaik

Gayuh Tri Pinjungwati22 Okt 2021, 10:15 WIB
Diperbarui 22 Okt 2021, 10:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Ada waktu di mana kita merasa lelah, sedih, kecewa karena suatu keadaan. Ketika di kondisi seperti itu, pasti kita membutuhkan sesi curhat dengan teman, keluarga atau sahabat. Tetapi, kamu juga bisa cerita dengan pasanganmu tentang masalah yang tengah kamu hadapi.

Tidak ada yang lebih hebat daripada memiliki pasangan sebagai sahabatmu juga. Itu tidak hanya menyederhanakan hal-hal dalam kehidupan cintamu, tetapi juga membuatmu merasa lebih dicintai, dihargai, dan merasa nyaman.

Berikut 3 tanda yang membuktikan pasanganmu memang sahabat terbaikmu.

1. Dapat Mendiskusikan Apa Saja Dengannya

Baik itu tentang hubungan atau pekerjaan, jika kamu dapat mendiskusikannya dengan bebas, dan tanpa takut dihakimi dengan pasangan, itu bukti bahwa dia memastikan kamu cukup nyaman untuk tidak pernah memikirkan apa pun sebelum berbagi dengannya. Dia akan mendengarkan semau ceritamu dan memahamimu. Mungkin saja dia juga memberikan solusi dan saran seperti yang dilakukan seorang teman.

2. Sebagai Pendukungmu

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Dean Drobot

Sahabat seringkali identik dengan pendukung, jika pasanganmu demikian, dia tak hanya bisa menjadi kekasihmu tetapi juga sahabatmu. Dia sangat peduli denganmu dan selalu mendukungmu. Dia akan mendorong, memotivasi dan memberimu nasihat.

3. Kamu Selalu Nyaman Dengannya

Hubunganmu telah berjalan lama dan kamu merasa tidak pernah merasa kesepian dan tidak pernah merasa perlu memiliki teman untuk mendengarkan ceritamu. Tetapi bukan berarti kamu tidak membutuhkan teman, hanya saja kamu telah menemukan orang yang mungkin selalu ada untukmu.

Nah, kira-kira apakah Sahabat Fimela benar-benar nyaman dengan pasangan dan terasa dia juga sebagai Sahabatmu?

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela