Sukses

Relationship

12 Pasangan Zodiak Terbaik untuk Menikah, Virgo-Scorpio jadi Jodoh yang Melengkapi

Fimela.com, Jakarta Bagi orang-orang yang menyukai astrologi biasanya selalu mencari tahu tanda zodiak untuk menjadi teman terbaik sampai pasangan untuk menikah. Rupanya bukan hanya menyenangkan dan mengasyikkan, ada kebenaran mendasar dalam semua ni. 

Seperti yang ditulis bonobology, kompatibilitas adalah faktor integral yang berkontribusi pada keberhasilan sebuah hubungan. Baik yang sedang menjalin asmara atau akan segera menikah, mengetahui tingkat kecocokan dengan pasangan bisa menjadi faktor pertimbangan yang bisa menyelamatkan dari goncangan-goncangan saat menjalani hubungan.

Dalam spektruk astrologi, beberapa tanda tertentu memenuhi syarat sebagai pasangan zodiak terbaik, dan beberapa akan lebih baik untuk menjauh satu sama lain. Berikut adalah 12 daftar pasangan zodiak terbaik untuk pernikahan berdasarkan tingkat kecocokan.

1. Aries dan Libra: Pasangan zodiak yang diciptakan untuk melengkapi

Aries adalah tanda zodiak mendominasi yang menyukai hubungan romantis. Sementara Libra yang santai dan baik hati adalah pasangan ideal bagi mereka. Aries diperintah oleh Mars, planet seks dan gairah, sementara Venus, planet cinta, jadi pengatur Libra. 

Karena pengaruh planet mereka, keduanya punya kompatiblitas instan, baik secara fisik maupun emosional. Kepribadian Aries yang impulsif, berani, dan tidak menyesal, diimbangi oleh sifat Libra yang diplomatis, ragu-ragu, dan berpikiran terbuka, membuat mereka cocok jadi pasangan suami-istri.

 

2. Taurus dan Cancer adalah pasangan saling memahami

Mereka juga pasangan zodiak yang dibuat untuk satu sama lain. Pasangan zodiak dari elemen tanah dan air itu saling memahami secara mendalam. Seperti hubungan sugar and spice, Cancer membawa gula dengan humor yang baik dan bersifat tenang, sementara Taurus membumbui hubungan dengan gairah dan tekad.

Ada rasa penghargaan dan harmoni yang mendasarinya. Keduanya berorientasi pada komitmen, menghargai keintiman, keluarga, dan kesetiaan. Jika menikah, Taurus dapat melengkapi Cancer dengan mudah untuk membuka banyak pengalaman baru dengan kedewasaan emosional dan kesetiaan yang kuat.

 

3. Gemini dan Aquarius merupakan belahan jiwa

Hubungan mental dan emosional pasangan zodiak ini berada di luar grafik. Saat Gemini memiliki kesempatan bertemu dengan Aquarius, rasanya seperti sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. 

Kedua zodiak ini mendambakan kegembiraan, kreativitas, dan rasa kebebasan dalam hubungan. Yang membuat mereka jadi pasangan zodiak terbaik untuk menikah adalah pemahaman karena memiliki kebutuhan yang sama.

 

5. Scorpio dan Pisces adalah pasangan terbaik

Pisces yang karismatik dan emosional tahu betul bagaimana menghadapi Scorpio eksterior Scorpio yang tampak tangguh. Karena Pisces dan Scorpio memiliki elemen air, mereka memiliki ketertarikan dan simpati alami satu sama lain yang berakhir saling menghormati.

Kalajengking yang kuat dan tertutup menarik perhatian ikan. Dalam hal keintiman fisik, Scorpio-Pisces memiliki ketertarikan dan hasrat yang hampir tidak realistis satu sama lain.

 

6. Capricorn dan Virgo jadi pasangan ideal untuk menikah

Didominasi oleh ambisi, Capricorn mencari seorang yang berbagi mimpi dan dedikasi. Virgo yang metodis dan disiplin membantu Capricorn mencapai tujuan mereka. Saat mereka menjalin ikatan, bisa bertahan seumur hidup.

Capricorn dan Virgo sama-sama meluangkan waktu dalam hubungan dan memilih tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu sebelum mereka memikirkannya. Mereka juga salah satu tanda zodiak paling setia setelah memutuskan berkomitmen pada pasangan.

7. Libra dan Gemini

Hubungan Libra dan Gemini dibangun di atas koneksi intelektual yang kuat. Sama-sama memiliki elemen udara yang menunjukkan tingkat stimulasi mental yang tinggi. 

Mereka menemukan pikiran sebagai subjek menarik dan menggoda, serta suka mengetahui lebih banyak tentang satu hal seiring berjalannya waktu. Jika menikah, hubungan mereka biasanya berhasil karena memang merupakan belahan jiwa.

8. Pisces dan Capricorn

Contoh terbaik dari "berlawanan tapi menarik satu sama lain". Pandangan praktis Capricorn memuji sifat penuh imajinasi dari Pisces. Saling menghormati dalam hubungan membuat mereka akan bertahan.

Sikap Capricorn yang teliti dan toleran akan sangat berpran dalam menghadapi perubahan suasana hati Pisces. Ikan akan menarik kambing yang baik dan simpatik.

9. Leo dan Sagitarius

Pasangan yang berpotensi membuat iri karena cinta mereka memabukkan. Ada banyak gairah di dalamnya, sebab mereka menikmati hidup dan menghargai orang lain. Mereka bersemangat dan tahu apa yang diinginkan serta saling mendukung untuk mencapai tujuan.

Rasa pengertian ini membuat mereka jadi pasangan yang juga menjadi belahan jiwa. Semua orang ingin berada di dekat mereka karena sangat menyenangkan, meski bisa iri melihat bagaimana keduanya saling bersikap.

10. Scorpio dan Cancer

Saat disatukan, Scorpio dan Cancer bisa jadi seperti bencana, namun kenyataannya keduanya dibuat untuk melengkapi satu sama lain. Gairah intens yang dimiliki keduanya membantu mereka memahami satu sama lain dengan lebih baik dalam pernikahan.

Pasangan ini memiliki kesamaan moral yang saling menginspirasi dan memiliki pemahaman emosional yang mendalam. Mereka menggali jauh ke dalam hati satu sama lain dan membangun fondasi hubungan emosional. Cancer memberikan keseimbangan dan empati saat Scorpio memasuki siklus obsesif yang sering terjadi.

 

11. Leo dan Aries

Sulit untuk menandingi sifat Leo yang intens dan tidak pernah menyesal. Satu-satunya zodiak yang dapat mengikuti kepribadian narsis mereka adalah Aries. Sama-sama bersemangat dan berani, Aries memuji Leo dan dan membawa kegembiraan yang diinginkan Leo dalam suatu hubungan.

Leo bisa menjadi suami terbaik menurut zodiak. Sifat mereka yang penuh gairah juga bisa menghidupkan seks yang eksplosif seperti diinginkan Aries.

 

12. Virgo dan Scorpio

Bagi yang tak percaya astrologi, namun pasti akan percaya pada hubungan Ryan Reynolds yang Scorpio dan Libran Blake Lively. Pernikahan mereka adalah contoh ideal dari apa yang dapat diharapkan dari pasangan zodiak Virgo-Scorpio. 

Zodiak perfeksionis Virgo merasa sulit tertarik pada seseorang, namun gairah Scorpio membuat mereka merasa saling melengkapi. Memiliki pemahaman emosional dan intelektual tetapi dasar ikatan mereka adalah persahabatan.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading