5 Ciri Perempuan yang Sangat Menarik Bagi Pria Menurut Studi

Novi Nadya30 Nov 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 30 Nov 2021, 09:30 WIB
tertawa bahagia

Fimela.com, Jakarta Fitur terbaik dari seorang perempuan selalu menjadi topik yang selalu hangat dibahas. Media, selebritas, influencer, dan banyak sumber lainnya yang memberi tahu apa yang harus dipakai agar terlihat menarik.

Tentu saja tak akan ada habisnya tentang apa yang disebut cantik dan menarik. Yang harus disepakati, kecantikan sejati terletak dalam diri, tetapi tak ada salahnya membahas fitur fisik perempuan yang menurut para pria sangat menarik.

Bonobology menulis apa yang membuat seorang perempuan menarik bagi seorang pria di sini;

 

1. Hal pertama yang diperhatikan pria adalah mata

Di antaran hal-hal yang menarik, mata ada di urutan teratas. Bukan, mata warna biru tidak menempati posisi teratas karena sepertinya semua pria mengagumi semua mata terlepas dari warnanya.

Begitu juga dengan riasan mata, tidak akan mempengaruhi para pria untuk melihat mata alami kita. Sebab mereka saja tidak bisa membedakan antara eyeliner dan maskara. Ekspresi dan kedalaman mata menjadi fitur perempuan paling menarik bagi para pria.

 

2. Pinggul

Secara ilmiah, rasio pinggang dan pinggul yang rendah (pinggang lebih kecil dari pinggul) telah dianggap sebagai salah satu fitur terbaik perempuan. Pria secara tak sadar menghubungkan pinggul lebar dengan kesuburan dan hal biologis.

Studi menyebutkan bahwa rasi pinggang dan pinggul adalah yang dicari pria dalam penampilan perempuan.

 

 

3. Senyum

Jika kita belum bisa menarik perhatian seseorang yang disukai, mungkin ini saatnya untuk menunjukkan senyum terbaik lebih sering lagi. Di antara berbagai hal kecil yang menurut pria menarik dari perempuan, senyum menjadi hal paling mudah untuk dilakukan.

Terlebih lagi pria menganggap keramahan menjadi hal menarik dalam kepribadian seorang perempuan. Buatlah dia jatuh cinta dengan senyuman kita.

 

 

4. Rambut

Rambut panjang dan sehat diasosiasikan sebagai kualitas perempuan yang membuat lebih banyak pria tertarik. Masihkah sampai sekarang? Di mana tren rambut mengagungkan potongan bob sampai long bob?

Bisa jadi jawabannya kembali ke preferensi pribadi. Begitu juga soal warna rambut yang paling membuat pria tertarik, studi juga menyebutnya sebagai bagian dari selera personal. Meski katanya rambut blonde bisa membuat perempuan lebih dilirik.

 

5. Aroma

Nyatanya wewangian bisa lebih menarik dari riasan yang kita kenakan. Jika kita punya aroma khas dan seorang pria mencium bau serupa di suatu tempat, ia akan mengingat kita. 

Ada alasan mengapa iklan parfum menggunakan nafsu sebagai nilai jual. Sebab smelling nice dikaitkan dengan kebersihan yang lebih baik dan itu menjadi tipe perempuan paling disukai.

Studi menunjukkan, pria dapat tertarik pada aroma alami beberapa perempuan. Kiat dari pro untuk memperkuat wangi alami adalah mengoleskan body mist citrus yang ringan setelah mandi yang juga dipercaya menciptakan kemiripan aroma tubuh alami yang menyegarkan.

#ElevateWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela