Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Pemalu sedang Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menyadari bahwa ada pria pemalu yang menyukaimua? Terkadang sikapnya akan menjadi lebih aneh di dekatmu. Kamu mungkin tak menyangka bahwa ia sedang menaruh hati padamu ketika melihat sikapnya seperti itu. Ini dia beberapa tanda jika pria pemalu menyukaimu.

1. Menghindar menatap matamu

Biasanya saking pemalunya, ia jadi susah menatap wajahmu, apalagi matamu. Ia berusaha menenangkan diri saat perasaannya bergejolak di dada saat di dekatmu. Bisa jadi dia memang sudah punya kebiasaan seperti itu, tapi biasanya sikapnya jadi lebih memberi jarak.

2. Mengatakan hal-hal yang tak kamu pahami

Dia sebenarnya pasti ingin mengajak bicara dan ketika ia memberanikan diri, biasanya ia mengatakan hal-hal yang kurang kamu pahami. Atau mungkin tiba-tiba saja dia memberi komentar singkat tentang cuaca hari ini, memuji rambut atau bajumu. Hal-hal sepele tapi kira-kira bisa menarik perhatianmu.

3. Mencuri-curi pandang

Dari kejauhan saja dia bisa sudah bisa merasakan kehadiranmu. Ia suka memandang diam-diam dan bahkan ketika berada di dekatmu ia juga mencoba mencuri-curi pandang. Ketika tak sengaja bertatapan mata denganmu, ia tampak malu dan salah tingkah.

4. Pendiam di dekatmu

Dia mungkin rame di sekitar teman-temannya tapi jadi pendiam tiba-tiba saat di dekatmu. Kamu bisa menebak ia pria pemalu dengan sikapnya seperti itu. Bisa jadi juga ia mencoba tak menganggapmu ada atau bahkan bersikap tak menyenangkan padamu, padahal dia baik pada semua orang. Bisa jadi itu tanda ia menaruh rasa suka padamu.

5. Mencoba terlihat olehmu

Pria pemalu biasanya tidak terlalu berani menunjukkan sikap mendekatimu secara agresif, sebaliknya ia mencoba membuat dirinya terlihat di sekitarmu, entah dengan ngajak ngobrol sederhana tentang topik sepele atau sekadar menawarkan meminjam barang. Ia mencoba bersikap senatural mungkin.

Tentu saja, ada banyak hal yang masih perlu dipastikan apakah seorang pria bersikap seperti itu karena ia suka padamu atau hanya malu saja. Tapi ketika kamu melihat kelima tanda itu bersamaan, yakinlah ia sedang menyukaimu.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading