5 Arti Mimpi Mantan Menikah yang Bikin Patah Hati

Imelda Rahma06 Des 2021, 13:43 WIB
Diperbarui 06 Des 2021, 14:26 WIB
Mimpi Mantan Menikah

Fimela.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang kadang malah bikin kamu kepikiran saat terbangun. Apalagi di dalam mimpi itu kamu bertemu dengan orang yang pernah mencintai kamu. Ya, kamu bertemu mantan pujaan hati di mimpi dan itu membuat pikiran kamu tiba-tiba menjadi penuh setelah terbangun.

Pikiran akan malah menjadi sangat penuh ketika kamu memimpikan mantan yang menikah dengan orang lain. Kamu tentu akan mencari-cari arti mimpi mantan menikah dengan orang lain dan berharap itu akan menjadi pertanda baik bagi kehidupanmu.

Arti mimpi mantan menikah dengan orang lain ini memiliki beberapa tafsir makna di mana bisa menjawab rasa penasaranmu. Rasa penasaranmu  mungkin akan terbayar tuntas dengan mengetahui arti mimpi mantan menikah dengan orang lain.

Untuk itu, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 5 arti mimpi mantan menikah yang bikin patah hati. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

1. Tanda Berdamai dengan Keadaan

Tanda Berdamai dengan Keadaan
Ilustrasi Mimpi Mantan Menikah Credit: pexels.com/Jeremy

Arti mimpi mantan menikah dengan orang lain yang pertama yakni bisa jadi kamu sudah selesai dengan dia dan berdamai dengan keadaan. Memimpikan mantan bukan berarti kamu susah melupakannya melainkan hal sebaliknya.

Kamu sudah move on dan bisa menerima kenyataan bahwa mantan pujaan hati sudah menemukan cinta sejatinya. Dengan demikian, kamu juga perlu memantapkan langkahmu layaknya sang mantan yang sudah menikah dengan orang lain.

2. Kemungkinan Mantan Belum Melupakan

Kemungkinan Mantan Belum Melupakan
Ilustrasi Mimpi Mantan Menikah Credit: pexels.com/Nike

Jika kamu bermimpi mantan orang yang kamu sayang menikah dengan orang lain bisa saja memiliki arti si dia sedang memikirkanmu. Tidak mudah melupakan segala kenangan ketika menjadi pasangan. Wajar jika rasa rindu tiba-tiba muncul dan sebelum tidur dia memikirkanmu.

Kamu yang disebut di dalam hatinya ketika mau tidur akan terhubung dengan ikatan batin yang dulu pernah saling memiliki. Jadi bisa saja jika kamu bermimpi mantan menikah dengan orang lain itu bukan bermakna buruk melainkan bisa jadi pertanda bahwa sang mantan nyatanya masih memikirkanmu.

3. Masih Merindukan Mantan

Masih Merindukan Mantan
Ilustrasi Mimpi Mantan Menikah Credit: pexels.com/Jonathan

Kamu merasa rindu ke mantan menjadi arti mimpi mantan menikah dengan orang lain yang paling logis. Biasanya sebelum tidur, kamu memikirkan mantanmu. Pikiran 30 menit sebelum tidur biasanya bisa memengaruhi mimpimu. Si mantan akan terbawa ke mimpimu, meskipun mimpi yang muncul adalah yang bikin kamu senyum tipis melihat si dia menikah dengan orang lain.

4. Waktunya Melanjutkan Hidup

Waktunya Melanjutkan Hidup
Ilustrasi Mimpi Mantan Menikah Credit: pexels.com/Trung

Ketika kamu memimpikan mantan kamu menikah dengan orang lain maka jangan sampai baper. Jangan sampai buru-buru menghubungi dia, karena mimpi seperti itu bisa jadi pertanda si mantan sedang bahagia-bahagianya. Kamu musti move on dan melanjutkan hidup layaknya dia bahagia dengan hidupnya. Jadikan pertemuan di mimpi sebagai bentuk rindu yang tidak terungkapkan dan selanjutkan kamu harus ikhlas dengan garis takdir yang sudah ditentukan.

5. Tanda Jodoh Sudah Dekat

Tanda Jodoh Sudah Dekat
Ilustrasi Mimpi Mantan Menikah Credit: pexels.com/Oriene

Arti mimpi mantan menikah dengan orang lain yang terakhir bisa jadi berupa harapan di masa depan terkait jodoh yang semakin dekat dengan kamu. Mimpi seperti itu bisa jadi menjadi semacam alarm kamu harus melanjutkan hidup dan bertemu banyak orang lainnya sampai kamu bertemu dengan orang yang tepat.

Jadi harapan pupus melihat mantan menikah dengan orang lain di mimpi jangan diartikan sebagai pertanda buruk melainkan sebuah awal untuk menemukan tambatan hati yang kian dekat dengan kamu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela