Sukses

Relationship

Bukti Cinta Sejati, Pria di China Nikahi Mantan Istrinya yang Sakit Keras Demi Bisa Merawatnya

Fimela.com, Jakarta Perihal jodoh memang tidak ada yang tahu. Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang pria diĀ China meminta rujuk dengan mantan istrinya setelah 2 tahun bercerai.

Pria asal China tersebut adalah Chen Zhenfeng yang meminta pernikahan dengan mantan istrinya, Xie Hongxia untuk disatukan kembali. Rupanya, pria 39 tahun itu memiliki alasan yang mengharukan.

Chen ingin merawat mantan istrinya yang menderita uremia, penyakit ginjal stadium akhir. Penyakit ini membuat ginjal berhenti menyaring racun dari urin.

Mengetahui mantan istrinya sakit keras, Chen pun sontak ingin kembali rujuk agar bisa mengurusi kondisi kesehatan Hongxia secara maksimal. Kehadirannya diharapkan bisa menemani Hongxia hingga akhir hayatnya.

Menemani Mantan Istri sampai Akhir Hayat

Awalnya, Hongxia pun menolak lamarannya karena perempuan 35 tahun itu tak ingin membebani tagihan medis kepada mantan suaminya. Namun, Chen mengatakan bahwa dia akan berkomitmen untuk menjaganya dan berada di sana sepanjang malam.

Saat ini, penyakit Hongxia pun belum juga membaik. Dilaporkan, penglihatan Hongxia mulai terpengaruh. Meski demikian, Chen tetap mencintainya dengan tulus. Berkat pengabdiannya, kini Chen pun kembali menikah dengan Hongxia.

ā€œBahkan jika kamu tak bisa melihat lagi, aku bisa menjadi matamu. Jangan menangis, aku rela menyerahkan satu ginjalku meskipun itu berarti aku mungkin hidup beberapa tahun lebih sedikit dan kamu bisa hidup lebih lama,ā€ kata Chen kepada Hongxia.

Berpisah Sejak 2019

Dilansir World of Buzz, Senin (6/12/2021), 9 tahun lalu Chen yang berusia 30 tahun bertemu dengan Hongxia yang berusia 26 tahun. Keduanya pun langsung merasa cocok.

Dalam beberapa bulan, mereka mengikat janji pernikahan. Namun, hubungan rumah tangga mereka memburuk ketika Hongxia mengalami dua kali keguguran.

Hongxia yang mengalami stress berat pun akhirnya memutuskan bercerai dengan Chen di tahun 2019. Selama dua tahun berikutnya, Chen banyak merenungkan kesalahannya.

Dia pun berusaha menghubungi mantan istrinya kembali untuk menanyakan kabarnya. Saat itulah, dirinya mengetahui fakta bahwa Hongxia mengalami sakit keras dan ingin merawatnya.

Ā 

Ā 

Ā 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading