Sukses

Relationship

7 Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain yang Bikin Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Melihat pacar menikah dengan orang lain tentu saja menjadi hal yang paling tidak diinginkan oleh siapa pun. Orang yang berpacaran akan berharap bisa menjalaninya dengan baik, saling menjaga hubungan, dan akhirnya bisa sampai ke pelaminan serta menghabiskan hidup bersama selamanya.

Namun, ada beberapa orang yang pernah mimpi pacar menikah dengan orang lain. Meskipun hanya mimpi, tapi ini bisa membuatmu sedih dan bangun dengan perasaan yang tidak baik. Bahkan kamu bisa saja sampai overthinking karena mimpi buruk tersebut. Jangan-jangan hal tersebut akan benar-benar terjadi dan kamu harus kehilangan orang terkasihmu itu.

Mimpi pacar menikah dengan orang lain ini memiliki tafsir yang berbeda-beda. Jadi, saat kamu mengalami mimpi ini, jangan dulu langsung berpikiran yang tidak-tidak. Ketahui terlebih dahulu makna di baliknya.

Untuk itu, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi pacar menikah dengan orang lain yang bikin patah hati. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain secara Umum

1. Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Menurut Psikolog

Jika berbicara tentang menikah, maka hal ini tak terlepas dari momen bahagia. Namun, jika mimpi pacar menikah dengan orang lain, hal ini tentu saja bisa menimbulkan rasa sedih dalam dirimu. Menurut psikolog, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain adalah sebuah cerminan bahwa kamu sedang mengalami kekecewaan serta kehilangan.

Tak hanya itu saja, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain juga menandakan adanya perasaan tidak dicintai atau anggapan bahwa pacarmu sekarang sudah tidak mencintaimu lagi. Bahkan mimpi ini pun juga bisa menandakan kalau kamu sedang tidak percaya diri.

2. Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Menurut Primbon Jawa

Sedangkan menurut primbon Jawa, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain bisa jadi pertanda yang tidak baik. Hal ini berkaitan dengan akan munculnya kabar duka atau bisa juga orang yang memimpikannya akan menderita penyakit.

Selain itu, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain juga menandakan kalau kekasihmu akan memperoleh kesedihan atau hal buruk. Baik itu kesehatan yang berkaitan dengan fisik maupun mentalnya berupa depresi.

3. Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Menurut Islam

Lalu, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut Islam, lebih tepatnya menurut Ibnu Sirin, hal ini berhubungan dengan kehormatan, keindahan, status sosial, serta kekayaan. Jika kamu bermimpi pacarmu menikah dengan orang lain yang tidak kamu kenal, maka artinya akan ada orang yang merendahkanmu dengan mengungkapkan kata-kata yang menyakitkan.

Selain itu, arti mimpi ini juga pertanda akan hilangnya sesuatu dari hidupmu. Misalnya berupa pekerjaan dan harta. Di dalam Islam, jika mimpi ini kamu dalam kondisi sedang menangis, maka menandakan bahwa kamu amat mencintai dunia, dan ibadahmu dikesampingkan.

Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain yang Membawa Petaka

4. Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Tanda Alami Beban Berat

Jika kamu memimpikan pacarmu menikah dengan orang lain, hal ini bisa dijadikan tanda kalau saat ini kamu sedang mengalami beban yang cukup berat. Jika hal ini benar adanya, maka kamu perlu untuk mencari orang yang tepat dan kamu percayai untuk bisa menceritakan beban tersebut padanya. Dengan begitu, pikiran dan perasaanmu bisa lebih ringan dan tak menekan mentalmu.

5. Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Tanda Ada Orang yang Kamu Sakiti

Tak ada yang ingin melihat pacarnya menikah dengan orang lain. Namun, jika hal ini hanya mimpi, maka kamu perlu mengetahui makna di baliknya. Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, terutama dengan temanmu sendiri, hal ini bisa jadi tanda kalau kamu pernah menyakiti hati orang lain.

Ini sekaligus bisa menjadi pengingatmu, kira-kira siapa yang penah kamu sakiti hatinya. Sehingga bisa segera memperbaiki dengan meminta maaf padanya.

6. Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Tanda Karma di Masa Lalu

Jika kamu mimpi pacarmu menikah dengan orang lain, hal ini bisa menandakan kalau kamu akan mendapatkan risiko dari apa yang sudah kamu lakukan di masa lalu. Di mana perbuatanmu lah yang akhirnya membuat sang pacar berpindah haluan dan memilih orang lain menjadi pasangannya. 

Oleh karena itu, sebaiknya dalam melakukan apa pun haruslah berhati-hati dan memikirkan sampai matang terlebih dahulu. Karena apa pun yang kita perbuat, pasti akan ada efeknya yang bisa terjadi kapan saja.

7. Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain Tanda Akan Putus

Memimpikan pacar yang menikah dengan orang lain memang jadi mimpi yang buruk. Bahkan salah satu dari sekian maknanya juga menandakan hal yang tidak baik. Di mana mimpi ini menjadi pertanda kalau kamu dengan si dia akan putus.

Meskipun hanya mimpi, namun tak ada salahnya jika kamu tetap bersiap-siap jika hal itu benar terjadi. Karena orang yang menjadi pacarmu saat ini, belum tentu menjadi pasanganmu kelak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading