Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Orang Penasaran Denganmu

Fimela.com, Jakarta Membuat seseorang penasaran di awal perkenalan adalah cara yang ampuh agar hubungan terus berlanjut. Rasa penasaran membuat seseorang merasa tertantang karena ada keingintahuan yang harus dipenuhi. Entah karakter, hobi, prinsip dan nilai hidup, bisa saja membuat seseorang penasaran denganmu.

Kalau kamu ingin perkenalanmu lancar dengan gebetan, bikin dia penasaran dengan hal berikut ini!

1. Menunjukkan pengetahuan kecil

Banyak orang yang suka mengkotak-kotakkan pengetahuan, misalnya perempuan hanya mengerti makeup, sementara pria lebih soal bola atau mesin. Padahal pengetahuan itu bersifat umum dan bisa diakses siapa saja. Jadi, kalau kamu bisa menunjukkan pengetahuanmu tentang hal-hal yang disukai pria, seperti bola, teknologi, otomotif dan sebagainya. Maka kamu akan berhasil mencuri perhatian dan membuatnya penasaran.

2. Jangan membagikan informasi terlalu banyak

Terkadang semakin sedikit informasi yang kita bagikan, maka akan semakin penasaran pula seseorang. Tapi jangan cuek-cuek banget juga alias sewajarnya. Kalau kalian masih dalam tahan perkenalan, kamu bisa membagikan informasi yang umum tentang dirimu dan itu akan membuatnya merasa terpancing untuk mengatahuimu lebih dalam.

3. Pasang wajah antusias

Saat kamu berbicara dengan seseorang, usahakan untuk memasang wajah yang antusias saat mengobrol dengannya. Walaupun kamu tak terlalu mengerti tentang apa yang mereka bicarakan, memberi isyarat seperti anggukan bisa membuat seseorang merasa dihargai. Percayalah, sikap seperti ini akan mudah menarik perhatian dan bikin penasaran.

4. Berikan senyuman

Pasti kamu pernah secara tak sengaja bertatapan dengan seseorang dan saat dia tersenyum, kamu akan cenderung penasaran dengannya. Itulah kekuatan senyuman. Jadi, kalau sedang berbicara dengan seseorang, usahakan untuk memberikan senyuman yang tulus. Itu membuat kesan yang hangat dan meningkatkan daya tarikmu.

5. Memberikan perhatian

Untuk membuat seseorang tertarik denganmu, biarkan mereka tahu tentang perasaanmu. Perhatian adalah salah cara untuk menunjukkan perasaanmu, tetapi jangan sampai berlebihan. Ini bertujuan agar dia tahu bahwa kamu selalu peduli dan bisa diandalkan dalam kondisi apapun.

Dan yang terpenting kalau kamu ingin membuat seseorang penasaran dan tertarik denganmu, maka bersikaplah apa adanya dan jangan dibuat-buat. Selamat mecoba tips di atas!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading