Sukses

Relationship

5 Cara Membuat Pria Menuruti Semua Keinginanmu

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan, baik pria atau perempuan pasti ingin mendapatkan kasih sayang yang besar dan keinginan untuk dituruti pasangan. Dituruti bukan dalam arti menyuruh dengan paksa, tetapi diberikan perhatian, bantuan dan diperlakukan dengan penuh rasa cinta.

Tentu saja kamu juga bisa membuat pria menuruti semua keinginanmu, asal kamu bisa memperlakukannya dengan cara yang baik pula, seperti beberapa cara berikut ini.

1. Membuatnya merasa spesial

Berikanlah hadiah atau perhatian pada pasangan, misalnya dengan membuatkan makanan kesukaan atau teh saat ia pulang kerja. Ini jelas akan membuat pasangan merasa spesial sehingga akan selalu menuruti keinginanmu.

2. Mendukung hobinya

Meskipun kamu memiliki hobi yang berbeda dengan pasangan, tetapi setidaknya tunjukkan kalau kamu juga punya rasa ketertarikan. Ini akan membuatnya merasa didukung. Misalnya pasanganmu suka menonton bola, walaupun kmau tak terlalu mengerti, tapi setidaknya luangkan waktu untuk menemaninya menonton. Sudah pasti pasangan akan semakin sayang dan melakukan apa yang kamu mau.

3. Berikan pujian

Walaupun pria cenderung cuek, tapi diam-diam mereka sebenarnya juga sangat suka dipuji. Pujian dari orang disayang akan membuatnya merasa sangat dihargai. Jadi, saat pasangan melakukan sesuatu yang kecil untukmu, misalnya memasak, membantu membereskan rumah atau memberikan hadiah, jangan lupa beri ia pujian yang membuatnya bahagia.

4. Menjadi pendengar yang baik

Komunkasi adalah hal yang sangat penting dalam hubungan, dan salah satu kemampuan komunikasi yang harus dimiliki tiap pasangan adalah menjadi pendengar yang baik. Terkadang pria hanya butuh didengarkan saat ia memiliki masakah atau beban pikiran. Jadilah pendengar yang baik, maka mereka juga akan bersikap lebih baik padamu.

5. Buat dia merasa dibutuhkan

Pria memang suka perempuan yang mandiri, tetapi pada saat tertentu pria juga ingin menjadi sosok yang bisa diandalkan pasangannya. Jangan ragu untuk meminta bantuannya, karena bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk pasangannya akan membuat pria merasa lebih percaya diri.

Nah, itulah sekian cara untuk membuat pria merasa nyaman dan menuruti semua keinginanmu. Sudah pernah mencobanya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading