Sukses

Relationship

Sulit Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Bosan saat Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan langgeng menjadi dambaan setiap pasangan, beberapa berakhir dengan lebih cepat. Hal ini dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, misalnya munculnya rasa bosan dalam hubungan. Karena munculnya rasa bosan dan tidak dapat mengatasi masalah mereka memilih untuk mengakhiri hubungan. Selain itu, mereka juga lebih mudah move on dari mantan kekasihnya.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki sifat lebih mudah bosan dengan pasangan ketika menjalin hubungan. Mereka mudah untuk memutuskan hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini terus-menerus menimbang pilihan mereka dan tidak menghindar untuk mengungkapkannya juga. Mereka bisa menjadi panas dan dingin dalam suatu hubungan, satu menit mereka akan sangat menyukaimu, saat berikutnya mereka akan merasa bosan. Mereka lebih tertarik pada hubungan biasa daripada memiliki hubungan yang serius.

Sagitarius

Kemandirian, bepergian, dan menjelajah adalah beberapa hal yang Sagitarius kembangkan. Mereka memiliki keinginan untuk mengeksplorasi segala sesuatu dan apa saja, itulah sebabnya mereka bosan dalam hubungan. Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, mereka menganggap bahwa hubungan itu berakhir.

Aquarius

Mereka merasa sulit untuk terikat dengan seseorang pada tingkat emosional. Ditambah, mereka tidak dapat melakukan hal yang sama hari demi hari, itu bukan cara kerja hubungan untuk mereka. Mereka bukannya tidak mampu mencintai, tetapi mereka juga tidak ingin menjalin hubungan yang serius. Tanda udara ini perlu memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan seseorang agar mereka dapat bertahan lama dalam hubungan.

Aries

Sebagai seorang Aries, kamu suka mengalami jatuh cinta dan hubungan, tetapi kamu juga mudah bosan. Kebosananmu ini berasal dari ketidaksabaranmu dengan hubungan. Kamu tidak suka duduk dan merencanakan petualangan berikutnya dengan pasanganmu, kamu lebih suka bertindak daripada membuang waktu untuk merencanakannya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading