Sukses

Relationship

5 Pasangan Zodiak yang Bakal Jadi Pendamping Hidup Terbaik di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun baru tentu kita semua memiliki banyak harapan dan keberuntungan bagi setiap orang. Mulai dari bertemu dan bergaul dengan orang baru hingga mewujudkan kehadiran belahan jiwa, orang akan melakukan apa saja untuk menemukan cinta.

Nah, astrologi dapat menentukan aspek kehidupan seseorang dengan menganalisis kepribadiannya. Tak terkecuali dalam kehidupan asmara setiap zodiak. Dan berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki kecocokan dan bakal bersama di tahun 2022. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini dan Aquarius

Kedua tanda ini berbagi jenis cinta yang murni yang cukup kuno. Mereka mencintai satu sama lain karena mereka berdua menyukai percakapan intelektual. Mereka berdua saling mendukung dalam hal membutuhkan waktu dan kebebasan individu. Mereka sangat menghargai kehadiran satu sama lain.

Taurus dan Scorpio

Mereka merasa benar-benar beruntung memiliki satu sama lain karena, bagi mereka, tidak ada orang lain yang lebih cocok dengan tingkat mental, emosional, dan fisik mereka selain keduanya. Mereka menyukai kehidupan yang nyaman dan benci ketika mereka dibohongi. Dengan banyak kesamaan lainnya, mereka bisa menjadi salah satu pasangan terbaik di tahun 2022.

Virgo dan Capricorn

Mereka adalah pasangan yang cocok satu sama lain karena mereka mengabdikan diri pada kehidupan mereka yang memungkinkan mereka memahami situasi satu sama lain dengan jelas. Mereka berdua menyukai kenyataan bahwa mereka tidak perlu menjelaskan diri mereka sendiri tentang kesibukan. Mereka memiliki kecocokan di semua bidang lainnya.

Leo dan Sagitarius

Leo romantis, perhatian, dan baik hati, sedangkan Sagitarius ramah, menyenangkan, dan penuh kehidupan. Mereka adalah duo yang dinamis dan ketika bersama, mereka bisa menjadi pasangan yang paling lucu dan kuat di luar sana. Mereka tertarik pada kepribadian masing-masing dan mereka menjadi yang terbaik dari satu sama lain.

Pisces dan Cancer

Mereka sangat mirip dalam hal apa yang mereka inginkan, butuhkan, dan harapkan dari orang-orang. Keduanya memiliki hati yang sensitif yang sangat menghargai perasaan dan emosi. Mereka biasanya memiliki tujuan yang sama dan ini membantu mereka lebih dekat satu sama lain. Mereka membuat segalanya menjadi mudah dengan tidak terlalu memperumit situasi, semua karena mereka tahu apa yang mereka berdua inginkan.

Well, apakah Sahabat Fimela salah satu dari sepasang zodiak tersebut? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading