5 Ciri Pria yang Mudah Selingkuh dan Berpaling

Baiq Nurul Nahdiat27 Jan 2022, 15:45 WIB
Diperbarui 27 Jan 2022, 15:45 WIB
Ciri Pria yang Mudah Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Maraknya berita perselingkuhan di media sosial membuat banyak perempuan yang was-was dengan pasangannya. Tetapi, tenang saja pria yang selingkuh sangat mudah diketahui gerak geriknya, apalagi insting seorang perempuan itu sangat kuat. Buktinya sebelum menemukan buktinya saja, perempuan bisa merasakan kalau ada hal yang tak beres jika pasangannya berselingkuh.

Tetapi, bagaimana kalau pria tersebut belum menjadi pasanganmu atau baru pendekatan? Nah, kamu bisa melihat ciri-ciri pria yang suka selingkuh dari ulasan berikut ini.

1. Punya banyak mantan

Pria yang memiliki banyak mantan biasanya mereka kerap berganti-ganti pasangan. Artinya, mereka tidak pernah merasa puas dengan satu pasangan saja, jika sudah bosan dengan yang satu dia akan mencari yang lain.

2. Punya hubungan buruk dengan ibunya

Pria yang tak dekat dengan ibunya, apalagi suka menjelek-jelekkan ibunya adalah pria yang tak bisa dipercaya. Karena orang yang tak menghormati ibunya biasanya juga akan memperlakukan perempuan dengan hal yang sama.

3. Cenderung posesif

Ciri Pria yang Mudah Selingkuh
Ciri Pria yang Mudah Selingkuh. (Ilustrasi/copyright shutterstock)

Pria yang mudah berselingkuh juga biasanya sangat posesif pada pasangan, mereka akan mengatur hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan pasangannya. Mereka juga sangat pencemburu dan mudah emosi. Karena orang yang berselingkuh pada dasarnya takut hal yang sama terjadi padanya.

4. Narsis dan terlalu percaya diri

Percaya diri memang perlu namun terlalu percaya diri bisa membuat seseorang menjadi narsis. Pria yang narsis biasanya merasa bahwa dirinya sangat dibutuhkan dan diinginkan oleh orang lain sehingga bersikap semena-mena. Pria sepetrti ini biasanya selalu ingin dituruti keingianannya.

5. Egois

Ciri Pria yang Mudah Selingkuh
Ciri Pria yang Mudah Selingkuh. (ilustrasi/shutterstock.com/aslysun)

Dalam hubungan, seharusnya ada timbal balik. Tapi pria yang egois selalu ingin menang sendiri dan semua keinginannya dituruti. Dia ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang besar dari pasangan tetapi sebaliknya mereka tak mau memberikan hal yang sama. Pria seperti ini biasanya mudah untuk berpaling jika tak mendapatkan hal yang diinginkan.

Jadi, kalau menemukan ciri-ciri ini pada seorang pria, kamu harus hati-hati, Ladies. Karena mereka kemungkinan besar akan mengecewakanmu dalam hubungan.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela