Sukses

Relationship

5 Manfaat Pasangan yang Tidak Pamer Hubungan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Sekarang pamer hubungan di media sosial sudah menjadi hal yang biasa karena bagi sebagian orang itu adalah cara menunjukkan kebahagiaannya dengan pasangan. Tak ada yang salah dari itu semua, karena cara orang untuk bahagia itu berbeda-beda.

Tapi, apakah kamu tahu kalau jarang mengumbar hubungan di media sosial bisa membuat hubungan awet, lho. Tak hanya itu, menghindari pamer hubungan di media sosial bisa membawa manfaat bagi hubungan. Berikut ini beberapa manfaat tidak pamer hubungan di media sosial.

1. Hubungan akan terasa lebih dekat

Karena hubungan tidak diumbar di media sosial, maka hubungan akan terasa lebih dekat sebab hanya kalian yang tahu dan merasakannya. Hubungan juga akan terasa lebih ekslusif.

2. Menjaga privasi

Selain hubungan yang terasa semakin hangat, privasimu dan pasangan juga akan twrjaga selama kalian tidak mengumbarnya di media sosial. Sehingga kalian juga akan meminimalisir ikut campur tangan orang lain dalam hubungan kalian.

3. Hubungan terasa lebih nyaman

Beberapa orang ternyata lebih nyaman juka hubungan yang dijalani hanya disimpan untuk dirinya dan pasangan daripada diumbar pada orang banyak. Hal ini juga memungkinkan hubunganmu dan pasanganmu bebas dari drama.

4. Tidak sibuk memikirkan kata orang

Kalau kamu sering pamer hubungan di media sosial, pasti ada pro dan kontra dari orang di sekitarmu. Tapi kalau kamu tidak mengumbarnya, itu akan membuatmu terbebas dari penilaian orang lain sehingga kamu tak perlu memikirkan apa kata mereka.

5. Lebih fokus pada hubungan

Pamer hubungan di media sosial terkadang membuat seseorang lupa dengan esensi dari hubungannya. Karena terlalu fokus untuk mencari pengakuan, bukan fokus untuk menikmati hubungan.

Selain beberapa manfaat di atas, tidak pamer hubungan juga ternyata membuat hubungan menjadi lenih awet karena hal itu bisa meminimalisir konflik antar pasangan dan juga memperkecil kemungkinan adanya orang ketiga yang bisa merusak hubungan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading