Sukses

Relationship

Alasan Pentingnya Bulan Madu Bagi Pengantin Baru

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan menjadi momen yang cukup menguras tenaga, pikiran dan juga keuangan. Untuk itu, setelah momen pernikahan penting bagi pasangan pengantin baru untuk melakukan bulan madu dan menghabiskan waktu berdua saja bersama pasangan. Momen bulan madu bisa menjadi momen terindah dalam pernikahan. Momen ini juga akan menjadi momen pasangan untuk lebih intim dan saling mengenal lebih dalam satu sama lain. 

Melansir dari laman tripsavvy.com, bulan madu tidak harus dilakukan sesaat setelah momen pernikahan. Ini bisa dilakukan kapan saja dengan tujuan membangun hubungan yang lebih dekat bersama pasangan. Bulan madu sendiri memiliki banyak manfaat untuk kelangsungan pernikahan. Sangatlah penting untuk pasangan menikah menyempatkan waktu untuk berbulan madu.

1. Mengenal Pasangan Lebih Dekat

Bagi pengantin baru, momen bulan madu bisa bermanfaat agar pasangan saling mengenal lebih dekat. Bulan madu akan memberi pengalaman baru untuk memulai hidup baru dengan orang baru. Dengan berbulan madu, kamu bisa mengenal pasangan dengan lebih baik lagi baik mengenalnya secara fisik pun psikis. 

2. Waktu Untuk Rileks dan Melepas Stres

Momen bulan madu bisa digunakan untuk waktu rileks sebanyak mungkin. Ini juga bisa digunakan untuk melepas stres setelah hari pernikahan yang melelahkan. Bulan madu juga akan menjadi momen dimana kamu bersama pasangan bisa menikmati waktu santai berdua tanpa ada yang mengganggu.

3. Waktu Bermesraan Bersama Pasangan Lebih Panjang

Saat bulan madu, kamu dan pasangan akan memiliki waktu untuk bermesraan dengan durasi yang lebih panjang. Kamu juga bisa mengekspresikan cintamu ke pasangan dengan lebih leluasa. Bulan madu di tempat terindah juga akan membuat malam-malam pengantin barumu terasa lebih menyenangkan, mengesankan serta tak mudah untuk dilupakan. 

Itulah beberapa alasan kenapa bulan madu sangatlah penting. Tak harus untuk pengantin baru, bulan madu juga penting untuk dilakukan pasangan yang telah lama menikah agar pernikahan yang ada tetap langgeng, mengesankan dan menyenangkan selalu.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading