Sukses

Relationship

Leo Cocok Berteman dengan Zodiak Apa? Cek 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman sekaligus sahabat terbaik adalah impian setiap orang. Sahabat yang baik akan selalu ada buat kita baik di saat kita senang ataupun susah. Bicara mengenai sahabat terbaik, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang bisa menjadi sahabat terbaik masing-masing zodiak. 

Kali ini untuk zodiak Leo. Sebagai pribadi yang cukup suka dipuji dan disanjung, ada beberapa zodiak yang bakal memberikan pujian dan sanjungan terbaiknya ke leo. Pujian ini tentunya dilakukan dengan tulus sebagai seorang teman juga sahabat. Siapa saja zodiak yang bisa menjadi teman sekaligus sahabat terbaik leo?

Zodiak yang Cocok Menjadi Teman Leo

Ada beberapa zodiak yang bisa menjadi teman sekaligus sahabat terbaik leo. Zodiak tersebut antara lain Sagitarius, Aries dan Libra. Leo sangat nyaman dan merasa cocok dengan ketiga pemilik zodiak tersebut. 

Sagitarius, Aries dan Libra adalah Pribadi Menyenangkan

Bagi leo, sagitarius, aries dan libra adalah pribadi yang menyenangkan dan penuh pesona. Sebagai pribadi–pribadi yang cukup menyukai kebebasan, ketiga zodiak tersebut bukan tipe teman yang suka ikut campu urusan orang lain. Ini yang kemudian membuat leo merasa nyaman dan bahagia berteman dengan ketiganya. 

3 Zodiak Ini Pemberi Nasehat Terbaik

Zodiak leo sangat cocok berteman dengan ketiga zodiak di atas. Selain ketiganya sebagai pribadi yang menyenangkan dan suka memuji dengan ikhlas, ketiganya juga merupakan tempat curhat paling pandai urusan menjaga rahasia leo. Ketiganya juga paling bijak saat memberikan nasehat untuk leo karena ketiga bisa memahami dan mengerti leo dengan baik. 

Dari beberapa zodiak yang ada, apakah kamu salah satu zodiak yang cocok berteman dengan leo Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading