Sukses

Relationship

Bucin Banget, 4 Zodiak Ini Mudah Dibutakan Oleh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, kita mungkin sulit untuk melihat tanda bahaya yang perlu dihindari dalam hubungan tersebut. Cinta memang bisa membuat orang buta akan segala hal. Orang-orang seperti itu hanya bisa melihat hal-hal manis yang ada pada pasangannya. Mereka tidak melihat segala sesuatu dari berbagai sudut pandang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sulit melihat tanda bahaya dalam hubungan, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Sebagai lambang singa yang berani, Leo sering percaya bahwa mereka memiliki hati yang lembut dan bermoral yang diperlukan untuk mengubah seseorang. Oleh karena itu mereka percaya dapat menaklukkan seseorang. Mereka mungkin bisa melihat tanda bahaya yang ada pada kekasihnya dan berharap untuk memperbaikinya dengan cinta dan perhatian yang mereka berikan. Namun, Leo gagal memperhatikan dan menghindari individu seperti itu.

Cancer

Cancer memiliki standar tinggi dalam hal romansa, yang berarti bahwa mereka mendambakan gerakan besar, puisi, dan surat cinta dari daftar panjang hal-hal yang mereka harapkan dari pasangannya. Jika seseorang menawarkan untuk merayu mereka dengan cara yang manis ini, Cancer sering menutup mata terhadap kesalahan mencolok pada individu yang sama.

Libra

Kompromi adalah kata yang disumpah Libra dalam hal hubungan. Karenanya, kamu akan sering melihat jiwa-jiwa yang baik hati ini bersedia menjadi orang yang menyesuaikan harapan mereka dalam suatu hubungan. Tetapi ketika menyangkut aspek-aspek penting seperti rasa hormat, persetujuan, dan kesetiaan, tidak boleh ada kompromi karena ini adalah pilar pendiri hubungan yang baik. Andai saja Libra mau menerima ini.

Pisces

Pisces yang sensitif takut tidak ada yang bisa memahami kedalaman emosi dan perasaan mereka. Oleh karena itu, mereka tertarik pada orang-orang dengan masalah yang kompleks dalam hidup berharap untuk ikatan atas trauma yang sama. Namun, tidak semua orang mampu bergerak menjauhi masalah mereka untuk memberikan hati mereka dalam cinta yang tulus. Pisces perlu melihat ini!

Well, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading