Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Berpotensi Menikah dengan Virgo

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak virgo selama ini dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, memiliki cinta tulus ke pasangan, sangat loyal dan akan memberikan segalanya ke pasangan. Meski ia sangat tulus, virgo ternyata cukup gampang marah dan ngambek. Virgo cukup mengendalikan hubungan yang dijalani bersama pasangan. 

Karena sikap virgo inilah, melansir dari laman bustle.com, hanya ada beberapa zodiak yang mau bersabar menghadapinya. Tak hanya sabar, beberapa zodiak ini juga terbilang setia meski sering kali ia harus menelan kecewa dengan sikap virgo yang terkadang semaunya sendiri. Para pemilik zodiak inilah yang kemudian berpotensi menikah dengan virgo suatu saat nanti. Siapa saja zodiak yang berpotensi menikah dengan virgo tersebut? 

Taurus

Zodiak pertama yang berpotensi menikah dengan virgo adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus adalah pribadi yang sangat sabar saat menghadapi pasangannya. Taurus juga termasuk pribadi yang setia sehingga cocok menikah dengan virgo yang cukup mengendalikan hubungan karena takut kehilangan.

Cancer

Pemilik zodiak cancer umumnya memiliki perasaan lembut, sabar dan penuh cinta. Ia akan menghadapi pasangannya dengan selembut mungkin bahkan ketika pasangannya sangat menyebalkan sepertinya halnya seorang virgo. Cancer adalah pasangan yang cocok untuk virgo dan berpotensi menikah dengannya.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga berpotensi menikah dengan virgo. Capricorn akan memberikan yang terbaik pada pasangan yang dicintainya meski pasangannya sering kali menyakitinya. Bersama virgo, capricorn akan merasa nyaman, bahagia dan memahami dengan baik pasangannya. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi menikah dengan virgo. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading