Sukses

Relationship

Perempuan Taurus Cocok dengan Zodiak Apa? Kenali 5 Urutan Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Perempuan Taurus memiliki banyak sifat unik yang membuatnya sangat memesona. Meski demikian, bukan berarti semua orang bisa cocok dengannya. Akan selalu ada orang-orang dengan zodiak tertentu yang sangat cocok atau justru sangat tidak cocok dengannya.

Lalu perempuan Taurus cocok dengan zodiak apa? Cek sekian zodiak ini.

1. Scorpio

Pria Scorpio bagai belahan jiwa bagi perempuan Taurus. Keduanya tidak akan memberi kesempatan bagi pihak ketiga untuk masuk ke dalam kehidupan cinta mereka. Kesetiaan adalah kunci dari keberhasilan hubungan cinta Scorpio dan Taurus. Ia akan mengagumi keanggunan dan kelembutan hati perempuan Taurus. Keduanya memiliki hubungan yang cukup rumit tapi penuh gairah, itulah mengapa mereka akan terus saling tarik menarik untuk bersatu, susah untuk saling melepaskan. Keduanya memiliki krisis kepercayaan, dan ketika sudah bisa saling percaya, maka tak ada yang bisa memisahkan mereka.

2. Cancer

Pasangan pria Cancer dan perempuan Taurus akan cukup menarik untuk diikuti. Karena keduanya memiliki sisi romantis yang tidak akan bisa mereka temukan pada zodiak lain. Cinta yang melimpah serta kesetiaan yang utuh akan menjadi kunci keberhasilan hubungan cinta keduanya. Pria Cancer intuitif dan simpatik, sedangkan perempuan Taurus logis namun penuh kasih, keduanya seimbang dalam banyak hal. Keduanya mendambakan keintiman dan stabilitas dalam suatu hubungan. Komunikasi di antara keduanya juga bisa dijalin dengan baik dari hati ke hati.

3. Capricorn

Kecocokan cinta antara perempuan Taurus dan pria Capricorn adalah salah satu yang paling ideal. Baik Capricorn maupun Taurus menginginkna hubungan cinta yang serius dan penuh kepastian. Keduanya sama-sama suka menghindari risiko dalam hidup. Keduanya juga memiliki pandangan yang sama tentang bagaimana seharusnya mereka membangun hubungan cinta yang stabil, salah satunya adalah fokus mencapai karir dan finansial yang baik. Capricorn yang disiplin dan maskulin sangat serasi dengan Taurus yang feminin namun lugas.

4. Virgo

Pria Virgo yang jujur, dapat diandalkan, setia dan memprioritaskan pasangannya akan menjadi salah satu syarat pasangan ideal yang didambakan perempuan Taurus. Keduanya melihat banyak hal secara logis dan praktis. Pria Virgo cenderung memiliki kecerdasan yang cepat, dan itulah yang dikagumi perempuan Taurus. Ketika konflik muncul, keduanya akan berpikir logis daripada membiarkan emosi mengambil alih. Kesabaran keduanya dalam menghadapi perbedaan akan menjadi kunci hubungan cinta bisa bertahan lama.

5. Taurus

Perempuan Taurus dan pria Taurus akan menjadi pasangan yang mudah memahami sifat dan cara berpikir satu sama lain. Perempuan Taurus mungkin menginginkan pasangan yang pengertian, setia, dan romantis seperti dirinya, dan itu bisa ia dapatkan hanya jika berpasangan dengan pria sesama zodiak Taurus. Hubungan antara perempuan Taurus dan pria Taurus adalah hubungan yang sensual dan stabil. Meski keduanya juga harus belajar mengatasi perasaan posesif dan keras kepala yang dapat menimbulkan konflik serta kecemburuan.

Jadi, perempuan Taurus cocok dengan zodiak apa? Cek urutannya di atas ya Sahabat Fimela!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading