Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Berpotensi Meninggalkan Pasangannya Karena Bosan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, merasa bosan terhadap pasangan mungkin saja menghampiri. Namun, ketika rasa bosan itu melanda sebaiknya kita berusaha menepisnya dan tetap setia ke pasangan. 

Melansir dari laman revivezone.com, ada beberapa zodiak yang sangat mudah bosan terhadap pasangannya. Ketika ia merasa bosan, ia bahkan dengan teganya meninggalkan pasangan. Sakitnya lagi, tak perlu waktu lama dan berpikir berkali-kali saat mereka akan meninggalkan pasangannya yang telah membuatnya merasa bosan dengan hubungan yang ada. 

Siapa saja zodiak yang berpotensi meninggalkan pasangannya karena rasa bosan? Simak yang berikut ini.

1. Cancer

Di balik sikapnya yang ramah dan perasaannya yang sensitif, ketika cancer telah bosan dengan pasangannya atau merasa tidak cocok lagi, ia tak segan meninggalkan pasangannya. Cancer bisa dengan sangat sadis meninggalkan dan memutuskan hubungannya bersama pasangan. 

2. Libra

Libra juga termasuk zodiak yang akan meninggalkan pasangannya ketika ia sudah bosan. Libra selalu ingin memiliki hubungan yang menyenangkan, bahagia dan berpihak padanya. Tapi, ketika hubungan tersebut justru mengekangnya dan membuatnya jauh dari rasa bahagia, ia tak akan menunggu lama untuk mengakhiri dan meninggalkan hubungan yang ada.

3. Leo

Leo termasuk zodiak yang mengendalikan hubungan. Leo akan berusaha sekuat tenaga agar mendapatkan hubungan yang menyenangkan dan membuatnya tahu banyak hal baru di hidupnya. Saat ia merasa jenuh dan bosan dengan hubungan yang ada, ia akan meninggalkan pasangannya dan menemukan sosok baru yang dianggapnya lebih asik serta membuatnya nyaman.

4. Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga berpotensi meninggalkan pasangannya ketika bosan. Apalagi lagi jika zodiak ini telah bertemu sosok baru yang membuatnya sangat bahagia dan merasa lebih nyaman. 

5. Pisces

Pisces akan sangat setia kepada pasangan yang dianggapnya luar biasa dan membanggakan. Namun, dengan pasangan yang membuatnya jenuh, bosan dan tidak nyaman, tak butuh waktu lama bagi pisces untuk segera meninggalkannya. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi meninggalkan pasangannya karena bosan. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading