Sukses

Relationship

Asik dan Percaya Diri, Sikap Perempuan yang Bikin Pria Jatuh Cinta di Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat kesan menarik di kencan pertama, poin paling penting adalah sikap penuh percaya diri. Tak hanya itu saja, sikap yang ramah dan menyenangkan juga menjadi penentu berhasil atau tidaknya kencan pertama. 

Penelitian menemukan jika pria akan jatuh cinta pada pandangan pertama atau di kencan pertama saat perempuan yang diajaknya kencan adalah perempuan dengan sikap menyenangkan.

Sikap Menyenangkan Membuat Nyaman

Melansir dari laman yourtango.com, sikap yang menyenangkan atau asik akan membuat orang lain merasa nyaman. Sikap menyenangkan juga bisa menambah kadar kecantikan dan pesona dari seorang perempuan.  

Perempuan dengan sikap menyenangkan tahu betul bagaimana membuat lawan bicaranya merasa nyaman, tenang dan bahagia di dekatnya. Inilah yang kemudian memungkinkan ia bisa meraih hati orang tersebut dengan mudah. Sikap ini juga yang dipercaya bisa membuat orang lain jatuh cinta bahkan pada pandangan pertama. 

Penelitian menemukan jika pria lebih mudah jatuh cinta di pandangan pertama jika dibandingkan dengan perempuan. Hal yang seringkali membuat pria jatuh cinta, selain kecantikan dan sikap menyenangkan dari perempuan yang ia temui. Pria yang merasa nyaman dengan seorang perempuan, ia juga akan lebih mudah jatuh cinta bahkan cinta yang benar-benar tulus. 

Kontak Mata Jadi Tanda Pria Jatuh Cinta di Kencan Pertama

Ketika seorang pria melakukan kontak mata yang tulus di kencan pertama, ini bisa menjadi tanda bahwa ia sedang jatuh cinta di pandangan atau pertemuan pertama. Pria yang merasa nyaman dengan seseorang tak akan segan untuk melakukan kontak mata dan menyimak dengan seksama apa yang dikatakan perempuan di hadapannya. 

Selain kontak mata, tanda pria jatuh cinta di kencan pertama adalah dia begitu antusias denganmu, dia juga peduli dan perhatian padamu, dia bahkan akan menjawab segala pertanyaanmu dengan sangat cepat dan spontan. 

Semoga informasi ini bermanfaat. Jatuh cinta pada pandangan pertama atau kencan pertama tidaklah mustahil selama seseorang merasa nyaman. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading