Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cenderung Punya Pernikahan Paling Bahagia

Fimela.com, Jakarta Siapa pun pasti ingin memiliki pernikahan yang bahagia, terlepas dari apa zodiak yang dimilikinya. Tapi tahukah kamu bahwa terkadang kepribadian atau sifat bawaan dari zodiak seringkali berpengaruh pada bahagia tidaknya pernikahan yang kamu ciptakan dan jalani. Secara astrologi, ini zodiak yang cenderung punya pernikahan paling bahagia.

1. Taurus

Pernikahan tidak membuat Taurus takut sama sekali. Jika orang lain harus memikirkannya secara matang karena takut gagal, diselingkuhi, terkekang, tidak mendapatkan kebebasannya kembali dan lain sebagainya, Taurus justru ingin membuktikan diri bahwa ia siap menjalani pernikahan dengan sepenuh hati. Faktanya, Taurus menantikan hari bahagia itu. Itu semua karena sifat Taurus yang setia dan serius dalam menjalani hubungan cinta. Ia mendambakan kestabilan hidup, dan ia merasa bisa menemukan itu jika ia menikah. Memulai sebuah keluarga dan membangun masa depan benar-benar tidak ternilai harganya.

2. Cancer

Cancer bukan hanya menyukai hubungan emosional yang bisa dibangun bersama seseorang yang dicintainya tetapi juga ingin membangun hubungan fisik yang halal di mata siapa pun. Itulah mengapa Cancer ingin segera menikah jika kesempatan sudah ada. Cancer tidak suka menunda-nunda pernikahan. Ia selalu mencari komitmen jangka panjang dan tidak memiliki masalah jika harus mengorbankan kebebasan yang ia miliki demi menciptakan kebersamaan yang seimbang, stabil dan setia. Selama Cancer merasa dicintai dan dihargai, ia tidak akan pernah meninggalkan pasangannya.

3. Leo

Tidak seperti image-nya yang punya dianggap sering gonta-ganti pacar dan suka main-main dalam hubungan cinta, ketika sudah memutuskan siap menikah, Leo akan bersikap setia. Ia kemungkinan besar akan membuat hubungan yang seru, manis dan romantis dengan pasangannya ketika menikah. Leo mau berkorban dan bahkan mau menyesuaikan diri jika ia merasa dirinya dan pasangan sama-sama keras kepala. Leo hanya butuh dijadikan prioritas dan dipenuhi segala kebutuhannya. Selama ia jatuh cinta dengan hati, puas secara emosional, finansial dan seksual, tidak ada sedikit pun keinginan untuk bercerai dari pasangan.

4. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang menghargai kestabilan, keamanan dan kenyamanan dalam hubungan cinta. Selama ia menemukan tiga hal itu, tidak ada yang bisa menggerus kuatnya cinta yang ia bangun bersama pasangan. Menikah tidak membuatnya ragu karena ia merasa itu adalah bagian dari pendewasaan diri setiap manusia, dan wajar jika ia juga mendambakan bisa menikah cepat ketika bertemu sosok yang tepat. Uniknya, tidak seperti zodiak lain, Capricorn tidak melihat sebuah pernikahan sebagai penghalang untuk bisa maju dan berkembang. Setelah menikah, ia tetap sangat kreatif dan tidak berhenti mengejutkan pasangannya.

5. Pisces

Pernikahan adalah solusi paling tepat bagi Pisces menemukan kebahagiaan. Karena percaya atau tidak, Pisces selalu merasa kesepian jauh dari dalam lubuk hatinya ketika menjadi lajang meski ia tak mau mengakuinya. Dengan memiliki pasangan, apalagi secara sah, hati Pisces menjadi merasa lebih tenang dan damai karena ia tahu akan selalu ada seseorang yang mendampinginya di kala baik dan buruk kehidupan. Menikah juga seringkali menjadi fase kehidupan Pisces yang paling membuatnya bahagia dan merasa lengkap karena ia sesungguhnya tidak membutuhkan apa pun selain memiliki pasangan yang bisa bertahan selamanya dengannya.

Itu dia sekian zodiak yang akan memiliki pernikahan paling bahagia.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading