Sukses

Relationship

Terlalu Toxic, 4 Zodiak Ini Cenderung Menjadi Mertua yang Suka dengan Keributan Rumah Tangga Anaknya

Fimela.com, Jakarta Di beberapa rumah tangga, ibu mertua adalah perekat yang menyatukan rumah tangga. Mereka membawa putra dan menantu mereka lebih dekat dengan menceritakan pengalaman mereka sendiri tentang pernikahan yang harmonis dan langgeng.

Namun, ada juga ibu mertua yang tidak selalu mengharapkan kebahagiaan rumah tangga anaknya. Mereka selalu membuat keributan di tengah rumah tangga anak mereka sendiri. Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang bisa menjadi ibu mertua yang cenderung suka membuat keributan rumah tangga anaknya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Perempuan Sagitarius bisa menjadi terancam ketika mereka merasa tidak aman. Jadi, jika ibu mertua Sagitarius menyebabkan perselisihan antara putra dan menantunya, beri dia cinta dan saksikan perilaku beracun itu mencair. Jika diabaikan, perilakunya akan menjadi lebih buruk karena dia akan menikmati ketegangan antara putranya dan pasangannya.

Capricorn

Sementara Capricorn tidak agresif secara terbuka, mereka tidak akan campur tangan bahkan jika bantuan mereka dapat mengakhiri pertengkaran antara pengantin. Ibu mertua ini diam-diam menikmati pertengkaran dan melaporkan setiap percakapan dari pertengkaran kepada kerabat mereka dengan sangat antusias.

Pisces

Mulai dari kecenderungan agresif pasif hingga berjam-jam merajuk, Pisces melakukan yang terbaik. Di sisi positifnya, ini biasanya merupakan tanda zodiak yang sangat tenang. Pisces tidak menimbulkan masalah kecuali mereka diprovokasi. Jadi, jika ibu mertua Pisces membuat masalah bagimu, maka dia mungkin merasa diremehkan oleh dirimu baru-baru ini.

Leo

Ibu Leo menyukai semua perhatian dari anak mereka. Jadi, jika ibu mertua Leo melihat putranya menghabiskan banyak waktu berkualitas denganmu, dia mungkin cemburu. Dalam kasus seperti itu beberapa Leo menyebabkan kesalahpahaman antara pengantin sehingga mereka merasa terputus satu sama lain. Hal ini pada gilirannya membuat ibu lebih terhubung dengan anaknya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading