4 Kesalahan yang Kerap Dilakukan Pisces dalam Suatu Hubungan

Gayuh Tri Pinjungwati18 Mei 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 20:15 WIB
Partner romantis

Fimela.com, Jakarta Dalam hal cinta, seorang Pisces adalah tanda zodiak yang paling intuitif dan sensitif. Mereka begitu menginvesatikan diri mereka dalam hubungan. Pisces dalam suatu hubungan adalah seorang romantis yang putus asa yang tersesat dalam perasaan pasangannya tanpa berfokus pada salah satu sifat negatif yang dimiliki seseorang, jika ada. Mereka buta terhadap realitas suatu hubungan. Menjadi tanda air menjelaskan mengapa mereka begitu sensitif dan terbuka dalam suatu hubungan.

Nah, berikut ini adalah beberapa kesalahan yang dilakukan Pisces dalam hubungan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Mereka Sensitif

Berada dalam hubungan dengan seorang Pisces seperti naik roller-coaster emosi. Mereka sangat jarang terbuka dan membenci konfrontasi. Hal ini dapat mempersulit pasangan mereka untuk mengangkat masalah atau kritik. Menjadi sangat sensitif juga dapat menyebabkan tanda air ini tidak berbagi emosi dengan pasangannya.

2. Bertentangan dengan Kenyataan

Zodiak ini takut meninggalkan rasa aman yang telah mereka buat untuk diri mereka sendiri. Orang-orang ini berusaha keras untuk menjauhkan diri dari kenyataan hidup yang keras. Memang benar bahwa mereka merasa sangat sulit untuk menghadapi kebenaran. Karakteristik ini sering membuat mereka menjadi tidak realistis tentang cinta. Mereka sering mengabaikan dan memaafkan kesalahan pasangannya. Namun, menjadi lebih realistis dalam jangka panjang dapat membantu mencegah patah hati yang lebih dalam.

3. Mereka Romantis Tanpa Harapan

Partner romantis
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Photo Smoothies

Pisces yang sedang jatuh cinta adalah seorang romantis yang keras yang terus percaya pada cinta, tidak peduli perjuangan yang mereka hadapi di masa lalu atau di masa sekarang. Sementara pasangan mereka menyadari ketidakmungkinan hubungan yang bahagia, membuat mereka menjadi romantis tanpa harapan yang pasti.

4. Tidak Mengungkapkan Emosi ke dalam Kata-kata

Pisces, sebagai tanda intuitif, mengharapkan pasangannya untuk dapat membaca emosi dan pikiran mereka. Mereka hanya takut mengekspos sisi rentan mereka, jadi mereka berharap pasangan mereka berusaha memahami emosi mereka yang sebenarnya. Karena tidak semua orang seintuitif Pisces, ini terkadang dapat menyebabkan miskomunikasi dan kesalahpahaman. Untuk menghindari perpisahan yang tidak dapat diubah, Pisces dan kekasih mereka harus berkomunikasi.

Nah, itulah beberapa kesalahan yang kerap dilakukan Pisces dalam suatu hubungan. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela